Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Cinta Laura berpidato di hadapan para mentari
Sumber :
  • IG @claurakiehl

VIVA – Kerap tampil enerjik dengan sejumlah talenta, menjadi hal yang melekat dari sosok seorang Cinta Laura. Tak cuma cantik, gadis kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 itu pun sukses merengkuh gelar kehormatan 'cum laude' dari Universitas Columbia, New York pada tahun 2014 lalu.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Cinta Laura juga mencatatkan diri mampu meraih 2 gelar sarjana sekaligus hanya dalam 3 tiga tahun. Tak ayal, dengan deretan prestasi itu Cinta Laura mendapat kesempatan berbicara di depan sederet menteri Indonesia! Wah, bagaimana Cinta Laura bisa diundang?

Ya, Cinta Laura hadir sebagai bintang tamu dalam acara 'Malam Launching Aksi Moderasi Beragama' yang digelar Kementerian Agama RI pada beberapa waktu lalu.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Tampil berbicara di panggung, Cinta Laura pun berpidato di hadapan para undangan yang hadir termasuk Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Mendikbudristek Nadiem Makarim serta perwakilan dari Kemendagri yang mewakili Menteri Tito Karnavian.

Dalam postingan IG TV di Instagramnya @claurakiehl, ia melakukan sapaan pembukaan dengan menyapa para Menteri. Cinta Laura mengunggah rekaman video acara tersebut ke halaman Instagram pribadinya lantaran permintaan para netizen.

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

“Untuk kalian yang dari kemarin ingin aku mem-post pidatoku di acara @kemenag_ri @pendiskemenag @direktorat.pai ... INI DIA!,” tulisnya dalam caption postingan Instagram pribadinya pada Senin 27 September 2021.

“Terima kasih Pak @gusyaqut dan Ibu @enyyaqut sudah mengundang saya. Sebuah kehormatan besar untuk bisa berbicara didepan begitu banyak orang yang sangat berpengaruh,” ujarnya.

Selama ini, Cinta Laura memang dikenal punya kepedulian besar di bidang pendidikan, dimana ia memiliki yayasan pendidikan bersama keluarganya dan sudah menghampiri pelosok Indonesia mengkampanyekan pentingnya arti pendidikan.

Atas torehannya yang mampu berpidato di depan para Menteri, netizen pun mendoakan semoga Cinta Laura bisa benar-benar berhasil menjadi seorang Menteri.

“Bravo.... Cocok jadi menteri atau minimal wakil menteri pendidikan 2024 atau Menteri Pariwisata,” ujar koemntar salah satu netizen dalam postingan Cinta Laura tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya