Keluarga Tegaskan, Tukul Arwana Sakit Bukan karena Vaksin

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Tukul dirawat di rumah sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cakung, Jakarta Timur. Tukul sempat menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Setelah menjalani perawatan, saat ini kondisi Tukul sudah mulai membaik. Hal itu diungkapkan oleh manajer Tukul, Rizki Kimon saat ditemui di RS PON, Minggu, 26 September 2021.

“Yang pasti progresnya beliau sudah sangat baik. Respons juga sudah mulai membaik, cuma ya kita mau lihat perkembangan selanjutnya. Komunikasi udah hanya lewat kontak mata dan gerakan tangan dan kaki, untuk berbicara masih belum,” kata Kimon.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Karena kondisi Tukul yang saat ini sedang sakit, Kimon mejelaskan bahwa banyak pekerjaan yang harus ditunda. “Untuk saat ini banyak yang ditunda dulu, bahkan kita cancel job semua,” ujar Kimon.

Ditemui di kesempatan yang sama, putra Tukul yakni Ega Prayudi menjelaskan bahwa sakit yang saat ini sedang diidap Tukul bukan disebabkan oleh Vaksin.

Menkes Budi Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus

“Jadi saya sempat ditanya wartawan juga, hubungan penyakit ayah sama vaksinasi, jadi saya sudah koordinasi sama tim dokter juga, tidak ada hubungannya vaksin sama penyakit yang diderita sama ayah,” kata Ega.

“Kami tegaskan dari keluarga besar mas Tukul, dari mas Ega juga, bahwa sakitnya beliau tidak ada hubungannya dengan vaksinasi,” tutur Kimon menambahkan.

Celine Dion

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Celine Dion membagikan kisahnya bagaimana dia tetap kuat ditengah diagnosis stiff person syndrome. Ia harap akan ada keajaiban yang datang pada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024