Body Goals Ala Mikha Tambayong, Tips Mudah 30 Menit Sehari

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Model sekaligus artis Mikha Tambayong dikenal dengan bentuk tubuh yang ideal alias body goals sehingga membuat kaum hawa iri. Rupanya, penyanyi keturunan Minahasa itu kerap menjalani olahraga sederhana di rumahnya agar membakar lemak berlebih.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Sosok model yang kini mulai beralih ke hidup sehat dengan menggemari olahraga itu, diakui Mikha sudah menjadi tujuan utamanya saat ini. Meski begitu, model 27 tahun itu tak memberi target saat berolahraga dan memilih jenis gerakan yang sederhana.

"Aku bukan harus kejar-kejaran sama rekor. Aku setiap hari kalau kondisi aku lagi fit banget, aku bisa satu sampai satu setengah jam biasanya lari jogging nonstop keliling kompleks," ungkap Mikha dalam acara virtual bersama Yayasan Jantung Indonesia (YJI), Senin 27 September 2021.

Olahraga saat Puasa Sampai Keluar Keringat Gobyos Tanda Banyak Lemak Terbakar? Ini Kata Ahli

Pemain serial Kepompong itu menegaskan bahwa penting mengenali kondisi tubuh sebelum berolahraga. Saat sedang tidak fit, Mikha memilih olahraga selama 30 menit sehari.

7 Pekerjaan Rumah Tangga yang Bisa Bakar Kalori dalam Waktu Sekejap

Selebihnya, Mikha mengaku hanya menargetkan durasi olahraga sesuai anjuran WHO yakni 150 menit dalam seminggu. Untuk body goals yang dicapai Mikha usai berolahraga sendiri bukan didapat dengan olahraga yang berlebih. Tak muluk-muluk, Mikha pun memilih rumahnya sebagai tempat berolahraga agar lebih aman di kondisi pandemi.

Sebab, tujuannya berolahraga adalah sekedar membuat tubuh lebih sehat dan menjaga imunitas. Justru ketika kondisi sehat, maka tubuh akan membentuk bobot yang ideal dengan sendirinya.

"Selama pandemi aku cuma lari di rumah, itu karena memang aku hanya ingin tubuh aku bergerak aja gitu," jelas Duta YJI tersebut.

Mikha Tambayong dan Suami

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra untuk kedua kalinya merayakan Lebaran bersama sebagai suami istri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024