Baca Komentar Netizen, Rizky Billar Sempat Emosi

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini terus menjadi sorotan. Hal ini lantaran kabar kehamilan Lesti. Awalnya, sejumlah masyarakat mengira Lesti Kejora hamil di luar nikah.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dugaan hamil di luar nikah ramai diperbincangkan lantaran kondisi perut Lesti saat menggunakan gaun pernikahan. Menurut beberapa warganet perut Lesti membesar seperti orang hamil saat acara pernikahan yang digelar pada Agustus lalu.

Kabar itu kemudian ditepis oleh keduanya. Lesti Kejora dan Rizky Billar pun mengumumkan, mereka telah menggelar pernikahan secara siri pada awal tahun ini.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

"Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainment, baru-baru ini.

Dengan adanya pengumuman ini, Raffi Ahmad menegaskan kehamilan Lesti Kejora terjadi setelah keduanya melangsungkan pernikahan. Meskipun diawali dengan nikah siri.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

"Jadi orang-orang kalau mikir apa-apa, sekarang sudah clear. Mereka sudah menikah secara agama di awal tahun. September sudah mengandung," ujar Raffi Ahmad.

Meski begitu, gosip tentang keduanya pun terus-menerus bermunculan. Hal ini akhirnya membuat Rizky Billar kesal lantaran kabar yang menyudutkan sang istri.

"Waktu itu kakak bilang ke dede gini, ‘mereka tranfer pahala ke dede’," kata Lesti dalam acara Cinta Abadi LesLar ANTV, Episode 06.

"Awalnya kakak biasa aja tapi lama-lama didiemin kok didiemin malah menjadi," kata Rizky Billar.

Mendengar itu, Lesti Kejora memilih untuk tidak menanggapi nyinyiran para netizen. Hal ini lantaran jika dirinya terus melakukan pembelaan akan terus dianggap salah oleh netizen.

"Udah biarin aja orang ngomong gimana-gimana kakak gak usah, karena kalau kita apa ya tanggepin ngejelasin sebenar-benarnya ke orang mah ke manusia gak ada habis-habisnya pasti akan begitu-begitu terus, udah biarin aja," kata Lesti Kejora.

Lebih lanjut, Lesti Kejora tidak peduli dengan komentar netizen. Dirinya menganggap, cukup orang tua dan Tuhan yang tau kebenarannya.

"Yang penting kita udah di jalan yang benar di koridor yang benar, orang tua tahu, yang punya kita di atas tahu ya udah itu saja, santai kalau kata pak haji Rhoma Irama," kata Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya