Saat Cinta Laura Dibandingkan dengan Agnez Mo sampai Hak Cipta Warkop

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA – Cinta Laura belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Dalam acara itu, Cinta Laura pun menjawab pertanyaan Hotman Paris mengenai kepopulerannya dan juga Agnez Monica.

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Selain itu, ada artikel lain yang menarik perhatian pembaca di kanal Showbiz sepanjang Senin 27 September 2021. Berikut daftarnya.

1. Dibandingkan dengan Agnez Mo, Begini Jawaban Bijak Cinta Laura

Kotak di Mobil Ini Sering Dianggap Remeh, padahal Fungsinya Penting

Cinta hadir sebagai bintang tamu di program talkshow yang dipandu pengacara kondang itu. Lalu, Hotman melontarkan pertanyaan, apakah Cinta merasa dirinya lebih top dari Agnez Mo. Seperti apa jawaban Cinta Laura?

Selengkapnya klik di sini

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

2. Kemenkumham: Warkopi Langgar Hak Cipta Warkop DKI

Kemunculan Warkopi lantas mendatangkan banyak pro dan kontra. Warkopi disebut telah melanggar hak kekayaan intelektual karena belum meminta izin kepada Lembaga Warkop DKI maupun kepada Indro Warkop.

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI turut buka suara terkait kemunculan Warkopi. 

Selengkapnya klik di sini.

3. Keluarga Tegaskan, Tukul Arwana Sakit Bukan karena Vaksin

Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Tukul dirawat di rumah sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cakung, Jakarta Timur. Tukul sempat menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Putra Tukul yakni Ega Prayudi menjelaskan bahwa sakit yang saat ini sedang diidap Tukul bukan disebabkan oleh Vaksin.

Selengkapnya klik di sini

4. Ahmad Dhani Mengaku Masih Biayai Janda-janda Korban Kecelakaan Dul

Beberapa tahun lalu, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani mengalami kecelakaan serius di salah satu ruas tol. Kecelakaan itu pun menyebabkan banyak korban. Dalam podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani pun sempat menyinggung soal kecelakaan tersebut. Dia mengaku masih menanggung biaya dari janda-janda korban kecelakaan itu.

Selengkapnya klik di sini.

5. Benny Simanjuntak Unggah Foto CCTV Dhena Devanka Hajar Jonathan Frizzy

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak baru-baru ini mengunggah sebuah foto rekaman CCTV. Foto rekaman CCTV itu memperlihatkan Dhena Devanka yang menganiaya sang keponakan Jonathan Frizzy.

Dalam kolase foto yang diunggah Benny Simanjutak, itu terlihat insiden penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena Devanka terjadi di kamar tidur keduanya.
 
Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya