Patung Setengah Telanjang di Squid Game Ternyata Manusia Asli

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Serial yang tengah viral belakangan ini, Squid Game menjadi topik hangat di media sosial. Jika kamu salah satu penggemar serial ini, tentu akan menyadari beberapa adegan dalam ikonik di dalamnya.

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Salah satunya adalah latar ruangan para tamu VIP yang menonton permainan tersebut. Ruangan tersebut didesain menyerupai hutan dengan berbagai patung manusia dengan tubuh dipenuhi lukisan motif binatang.

Jika diperhatikan, patung-patung tersebut terlihat seperti manusia. Dan memang benar, mereka adalah manusia asli yang harus berakting seperti patung.

Squid Game Season 2 Segera Dirilis Netflix, Masih Diperankan Pemain Lama

Dikutip dari laman Koreaboo, para pemeran patung binatang itu ternyata mendapat bayaran yang fantastis. Lewat sebuah video di kanal Youtube Raye and Jin, Raye menjelaskan bahwa dia hampir mengambil peran itu. Di ditawari peran itu tapi menolaknya setelah mendengar detailnya.

Raye juga mengatakan bahwa perekrut memberitahunya dia bisa tidak menggunakan bra karena lukisan tubuh, tapi dikatakan kalau putingnya akan ditutupi dengan stiker. Seluruh tubuh dan wajahnya akan dilukis. Tapi dia boleh memakai pakaian dalam.

5 Drama Korea Ini Ajarkan Pelajaran Hidup yang Berharga

Dia lalu melanjutkan bahwa perannya tidak memiliki dialog dan dijanjikan tidak ada adegan seksual sama sekali. Peran itu juga menjanjikan akomodasi penuh, makan dan layanan penjemputan selama memainkan peran itu.

Tapi, pada akhirnya dia menolak dengan sopan. Meski begitu, ketika dia mengungkap bayaran yang didapat, membuat banyak orang terkejut. Perekrut menawarkan sekita 5 juta won atau sekitar Rp60 juta untuk tiga hari syuting.

Raye menolak peran itu karena terdengar vulgar dan dia tidak diberi tahu untuk acara apa itu, tapi Raye mengakui kalau saja dia tahu itu untuk Squid Game, dia tidak akan menolaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya