Heboh Foto Jonathan Frizzy Dihajar, Disebut Sudah 5 Tahun Alami KDRT

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga aktor Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka tampak semakin ramai diperbincangkan. Belum lama ini, paman Jonathan yakni Benny Simanjuntak mengunggah foto-foto rekaman CCTV yang menampilkan tindak penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena kepada Jonathan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Dalam salah satu foto terlihat seorang wanita yang diduga adalah Dhena tengah menendang perut seorang pria yang diduga adalah Jonathan. Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di dalam sebuah kamar. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Benny menjelaskan bahwa pemukulan atau penganiayaan tidak bisa dibenarkan apapun alasannya. Benny mengaku menangis ketika melihat rekaman CCTV tersebut, ia merasa sedih karena Jonathan tidak memberi perlawanan pada saat dihajar oleh wanita yang diduga Dhena.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman.:: Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami,” tulis Benny Simanjuntak dikutip VIVA, Selasa, 28 September 2021.

Benny berharap, Jonathan dan Dhena bisa berpisah baik-baik demi kebaikan bersama. Benny mengunggah foto-foto rekaman CCTV tersebut karena ingin membela Jonathan.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

“bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang…
Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama…
Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok,
Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah,”
tulis Benny.

Melalui kolom komentar unggahan tersebut, Benny tampak menjelaskan bahwa keponakannya, Jonathan sudah mengalami tindak KDRT selama lima tahun.

“@decha436 5 tahun sudah mendapat perlakuan spt itu , hanya krn cemburu , tetap pake kekerasan tidak dibenarkan dan ada hukum nya, Ijonk itu artis jd kalau hanya dekat dgn lawan main lgsg di hajar?? Kalau saya kasih liat badan Ijonk akibat kena pukul pasti saya nangis lagi,” tulis Benny Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya