Kabar Hoaks Nagita Slavina Sudah Melahirkan, Banyak yang Terkecoh

Postingan kabar Hoaks Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya
Sumber :
  • IG @nagitharaffi1717

VIVA – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina belum lama ini menjadi korban beredarnya kabar berita hoaks dalam akun fansbase yang mengabarkan bahwa ia sudah melahirkan anak keduanya. Sontak saja hal tersebut bikin warganet terkejut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Dan kabar berita hoaks itu awalnya muncul dalam salah satu akun fanbase Instagram berlabel @nagitharaffi1717 dengan jumlah followers 231K. Dalam sebuah unggahannya, akun tersebut memposting foto Nagita sedang menggendong bayi di sebuah rumah sakit.

Tak cukup disitu saja, admin fanbase tersebut juga tulis caption yang menandakan seakan-akan Nagita Slavina sudah melahirkan anak keduanya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Alhamdulillah (Emoji love),” tulis caption pada postingan bergambar foto Nagita menggendong bayi yang mencuri perhatian para followers di akun fanbase itu yang tak sedikit juga mempercayai kabar hoaks tersebut.

Berita hoaks ini bahkan sampai membuat beberapa fans Raffi Ahmad & Nagita Slavina percaya akan kabar kelahiran adik Rafathar Malik Ahmad itu. Mereka pun mengungkapkan sederet pendapatnya dalam kolom komentar pada postingan tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Selamat mba Gigi adiknya aa Rafathar udah lahir, ikut seneng mba,” tulis komentar netizen dalam unggahan foto dipostingan berita hoaks itu.

“Laki-laki lagi ya mba gigi, selamat ya semoga keduanya sehat,” ungkap netizen lainnya.

“Alhamdulillah ini adeknya aa udah lahir..Safaqillah mba Gigi, sehat selalu ya Amin (Emoji love),” ujar komentar lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya