Amanda Manopo Cuekin Arya Saloka Saat Terima Awards Jadi Sorotan

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA – Sikap Amanda Manopo saat menghadiri ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2021 menjadi sorotan. Sebabnya, dia terlihat acuh terhadap keberadaan Arya Saloka yang duduk tak jauh darinya.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Diketahui, Amanda memenangkan penghargaan sebagai Artis Televisi Terpopuler. Penghargaan itu tak lepas dari kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya.

Saat namanya disebutkan, Amanda langsung berdiri dari tempat duduknya menuju panggung. Saat itu, Amanda berjalan di depan Arya Saloka namun Amanda terkesan cuek dan dingin. Dia pun berlalu begitu saja tanpa menyapa lawan mainnya di sinetron itu.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Sikap cuek itu langsung menjadi sorotan netizen. Seperti diketahui, Amanda dan Arya mendapat cibiran usai berpose mesra beberapa waktu lalu.

Tak sedikit netizen juga menyalahkan Amanda karena terlalu mesra dengan Arya yang sudah beristri dan memiliki anak. Karena hujatan netizen, Amanda lalu membuat pernyataan tegas, tidak lagi mengambil pekerjaan bersama Arya Saloka.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun, sikap dingin Amanda yang ditunjukkan saat acara penghargaan itu memancing perbincangan. Potongan video Amanda yang mengacuhkan Arya itu pun viral dan beredar luas di media sosial, salah satunya akun Instagram @insta_julid.

Netizen berkomentar bahwa sikap Amanda merupakan imbas hujatan netizen. Bagaimana pun Amanda dan Arya hanya menjalankan perannya di sinetron.

"makanya bedain mana sinetron mana real life, imbasnya artis yg ga enakan...," kata seorang netizen.

"serba salah tu amanda , dicuekin salah disapa nnti jd bahan cibiran lagi," kata yang lain.

"Lah.. ntar klo akrab di bully lagi katanya ga menghargai istri sah.. Netijen emang ribet," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya