Terkait KDRT, Jonathan Frizzy Diperiksa Polisi

Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Kehidupan rumah tangga aktor Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka, saat ini ramai diperbincangkan. Jonathan dan Dhena sama-sama melapor ke pihak kepolisian atas dugaan kasus KDRT (Kekerasaan dalam Rumah Tangga).

Dhena melaporkan Jonathan ke Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT, pada bulan Mei 2021. Setelah itu, pada Agustus, Dhena menggugat cerai Jonathan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lalu, Jonathan melaporkan balik Dhena ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT, pada bulan September 2021. Kini, Jonathan diperiksa kepolisian terkait hal itu. Ia ditanyai beberapa pertanyaan selama hampur satu jam.

Saat ditemui awak media, Jonathan tidak menjelaskan banyak mengenai kasusnya. Ia hanya berharap, permasalahannya dengan Dhena bisa segera selesai dan kebenaran akan terungkap.

"Kalau dari aku semoga masalah ini cepat beres. Jadi nanti khususnya di bagian kepolisian atau pelaporan dan terlapor ini bisa cepat beres, nanti biar kebenaran yang terungkap," kata Jonathan dikutip VIVA dari salah satu video di YouTube, Selasa, 28 September 2021.

Kemudian, Jonathan merasa kasihan kepada ketiga anaknya jika permasalahan tersebut tidak kunjung selesai. Dalam kesempatan yang sama, Jonathan juga mengaku tidak pernah melakukan KDRT.

"Kalau aku sih semoga nanti bisa cepat beres kan kasian juga ada anak-anak di rumah. Jadi biar pemberitaannya juga benar, gak ada yang simpang siur. Kalau sebenarnya saya tidak melakukan KDRT," kata Jonathan.