Disebut Pukul Suami Pakai Barbel, Ini Kata Dhena Devanka

Rekaman CCTV yang diduga Dhena Devanka menghajar Jonathan Frizzy
Sumber :
  • IG @bennysimanjuntak_

VIVA – Perselisihan antara Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy semakin memanas. Senin 27 September 2021, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengunggah sejumlah foto yang disebutnya dari rekaman CCTV di kediaman Dhena dan Ijonk.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Dalam kolase foto yang diunggah Benny Simanjutak, terlihat insiden penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena Devanka. Kejadian itu diduga terjadi di kamar tidur keduanya. Dalam slide pertama terlihat wanita yang diduga Dhena Devanka menendang perut pria yang ditenggarai Jonathan Frizzy.

"Ini sih bukan Atlet tapi Wonder Woman," tulis Benny Simanjuntak mengawali unggahannya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Dalam foto rekaman CCTV kedua terlihat sang wanita membawa sebuah benda di tangannya dan terlihat akan mengarahkan ke sang pria yang terduduk di kasur. Benda tersebut diduga barbel

Dalam foto lainnya, terlihat sang wanita berada di atas tubuh sang pria. Foto tersebut juga menggambarkan sang wanita menyerang pria itu.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Benny Simanjuntak dalam keterangan foto itu menjelaskan, Dhena Devanka menyerang Jonathan Frizzy karena alasan perselingkuhan yang tidak bisa dibuktikan Dhena.

"Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan," tulis Benny.

Ramainya unggahan itu, membuat Dhena Devanka akhirnya angkat bicara. Melalui Instastory-nya, Dhena Devanka membantah memukul Jonathan Frizzy menggunakan Barbel.

"Soal barbel itu hanya dipegang loh ya. tp gak dipukulin," tulis Dhena Devanka dalam instastory itu.

Lebih lanjut, Dhena juga mengungkapkan jika memukul Jonathan Frizzy menggunakan barbel akan ada luka yang sangat terlihat oleh kasat mata.

"tp gak dipukulin yakali saya menyakiti kayak gt... dah ancur donk muka nya mase," kata Dhena.

Lebih lanjut, Dhena Devanka menjelaskan, video tersebut diambil pada awal Maret 2019 lalu. Namun sayangnya, dia tidak menjelaskan alasan dibalik insiden itu.

"itu video maret 2019 hihi terus tau gak kenapa sebabnya. apa yang dia lakukan itu lebih dari itu. Apa perlu aku keluarin videonya?"," kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka pun mempertanyakan alasan dibalik sikap dari Jonathan Frizzy.

"Salah apa sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya," kata Dhena.

Dhena juga mengungkapkan selama ini memilih diam karena menjaga ketiga anak mereka. Dhena Devanka pun akhirnya mendoakan kebahagiaan Jonathan Frizzy bersama orang lain.

"Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua. Karena nggak mau anak-anak terluka. Karena sudah lelah dengan cerita kalian, saya mundur teratur. Toh saya yang menggugat kan, biar kamu bahagia bersamanya," kata Dhena Devanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya