Tak Cuma Jadi Musisi, Ini Bisnis Baru Reza Arap

Reza Arap.
Sumber :
  • Instagram/ybrap

VIVA – Nama Reza Arap selama ini dikenal sebagai seorang YouTuber sekaligus member dari grup musik Weird Genius. Bersama Weird Genius, Reza berhasil melahirkan sebuah karya fenomenal yakni lagu berjudul Lathi. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Lathi merupakan sebuah lagu yang dibawakan oleh Weird Genius feat Sara Fajira. Lagu tersebut berhasil mencetak kesuksesan dan terkenal hingga ke luar negeri. Selain itu, Reza juga merupakan seorang YouTuber yang kerap menghadirkan konten-konten lucu.

Setelah sukses berkarier sebagai seorang musisi dan juga YouTuber, kali ini, Reza bersama sang istri Wendy Walters terjun ke dunia bisnis makanan dan minuman. Reza membangun bisnis minuman teh kekinian khas Jepang. 

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Reza membuka outlet perdana bisnis minumannya itu di jalan Benda, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kepada awak media, Reza mengaku sudah memiliki keinginan sejak dulu untuk terjun ke dunia bisnis makanan dan minuman.

"Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan," kata Reza di outlet perdana Yuba Tea, belum lama ini.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Meski baru pertama terjun ke dunia bisnis makanan dan minuman, namun Reza dan Wendy merasa optimis bahwa bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara.

"Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita," kata Reza.

Sebagai informasi, Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas premium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya