Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy: Kamu Memainkan Rumah Tangga

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA – Awal pekan ini, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengunggah sejumlah foto dari rekaman CCTV di kediaman Dhena Devanka dan suaminya. Dalam kolase foto yang diunggah Benny Simanjutak, itu terlihat insiden penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena Devanka. Hal itu terjadi di kamar tidur keduanya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Dalam slide pertama terlihat foto seorang wanita yang diduga Dhena Devanka, menendang perut pria yang disebut Jonathan Frizzy. Pada foto rekaman CCTV kedua terlihat sang wanita membawa sebuah barbel di tangannya dan mengarahkan ke sang pria yang terduduk di kasur tempat tidurnya. Dalam foto lainnya, terlihat Dhena Devanka berada di atas tubuh Ijonk dan nampak menyerang Jonathan Frizzy.

Setelah munculnya unggahan itu, Dhena Devanka pun tidak tinggal diam. Dirinya melakukan pembelaan. Dalam instastory-nya, Dhena mengungkapkan sampai harus mengirimkan email kepada Jonathan Frizzy untuk bisa berkomunikasi. Hal ini lantaran setiap kali Jonathan Frizzy pergi dari rumah tanpa memberikan kabar.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Susahnya komunikasi diantara kita, terkadang aku kirim email entah dibaca ato engga sih... krn setiap kali pergi terus dr rumah berhari2 tanpa kabar," tulis Dhena Devanka.

Dalam screen shoot email itu terlihat keduanya tengah cekcok. Dhena juga merasa selama beberapa tahun belakangan ini sikap Jonathan berubah.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Sebelumnya aku minta maaf harus tulis email ini ke kamu, krn td kamu emosi dan akupun terpancing emosi juga. Sejujurnya apa yang kita alami selama bbrp tahun belakangan ini seperti bukan diri kamu, aku tau ini bukan...... yang aku kenal sejak 15 tahun lalu," bunyi email yang dikirimkan Dhena untuk Ijonk.

Dalam email itu, Dhena berusaha untuk bisa berfikir positif dan berharap rumah tangganya dengan Jonathan bisa baik-baik saja. Namun tulis Dhena, ada satu keadaan yang membuat Ijonk bingung untuk mengambil keputusan.

"Tapi keadaan yang membuat kamu terjebak dalam posisi yang aku yakin membuat kamu bingung untuk ambil keputusan apa dan bersikap seperti apa," kata Dhena dalam email tersebut.

Dhena juga mengungkapkan terkait dengan kebohongan besar yang dilakukan Jonathan kepadanya. Meski dibohongi, Dhena mengaku berusaha untuk memaafkan Ijonk.

"Pasti kamu tau apa yang sudah kamu lakukan kepada aku itu apa aja, kebohongan yang telah km lakukan yg sungguh melukai aku itupun aku masih berbesar hati untuk belajar memaafkan walau tidak mudah," kata Dhena.

Dhena Devanka juga merasa hancur tatkala cinta yang diberikannya kepada Jonathan Frizzy seolah-olah dipermainkan.

"Aku sudah hancur sekali pin, berdarah darah perasaan aku ini, rasa cinta aku seperti diombang ambing oleh kamu, km memainkan rumahtangga kt seperti tidak ada memori indah dan melupakan begitu saja," tulis email Dhena kepada Jonathan Frizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya