Terungkap, Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA – Perselisihan antara Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy kembali memanas. Kini giliran Dhena Devanka mencurahkan isi hatinya melalui instastory-nya. Dalam unggahannya itu, Dhena Devanka mengaku kecewa lantaran merasa dipermalukan.

Suami Pelit Terhadap Istri Termasuk KDRT dan Bisa Dipenjara?

"Km sunggguh suami yang hebat dan luar biasa!! salah apa saya sampe diperlakukan sepeeri ini, dipermalukan sebegininya," tulis Dhena Devanka.

Dhena juga menjelaskan selama ini dirinya selalu diam. Dia tidak ingin mengungkapkan perlakuan yang dilakukan Jonathan Frizzy kepadanya. Hal ini lantaran dirinya menjaga perasaan dari ketiga buah hatinya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

"Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan kepada saya? saya selama ini sudah diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gakmau anak anak terluka," tulis Dhena Devanka.

Lebih lanjut, Dhena Devanka memilih untuk mundur dan mengajukan gugatan cerai, kepada Jonathan Frizzy. Hal ini lantaran, kata Dhena dirinya sudah lelah dengan cerita dan tuduhan yang Jonathan Frizzy alamatkan kepadanya.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Maka dr itu karena sudah lelah dgn ceritanya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teratur lah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya," kata Dhena.

Lebih lanjut, Dhena meminta agar Jonathan Frizzy untuk berhenti menyakitinya. Dhena juga mengaku sudah menyerah dan memilih mengajukan gugatan cerai karena hanya kesedihan yang diterimanya.

"Just stop HURTING me in so many level!! Aku nyerah, aku give up.. that's why i cannot stay with u cause no more happiness, only sadness and now u embarrassed me just for saving ur ass wt*," kata Dhena Devanka.

Dhena menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Jonathan Frizzy itu begitu jahat kepadanya.

"Gilaa itu sih jahat bangett seriusan jahat baru tau ada begini tipe orang asli ga ada empathy nya," tulis Dhena Devanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya