Dhena-Jonathan Frizzy, Ribut Setelah Kabar Dekat dengan Ririn?

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV
Sumber :
  • IG @fans_rdalovers

VIVA – Melalui instastory-nya, Dhena Devanka ungkap perlakuan Jonathan Frizzy selama dua tahun terakhir. Dhena Devanka mengaku sering mendapat kata-kata kasar dari sang suami.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Perlakuan yang aku terima selama 2020 dan 2021 itu adalah paling parah, dan semakin parah kata2 kasar kamu buat aku, semakin km ingin terus menyakiti aku untuk mendapatkan yg kamu mau," tulis email Dhena yang ditujukkan untuk Ijonk.

Dalam email itu, Dhena juga mempertanyakan kebahagiaan Jonathan Frizzy yang mencampakkan dan tidak memperdulikan dirinya sebagai istri.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

"apakah kamu bahagia menjalani hidup seperti ini? dengan terus mencampakkan dan tidak perduli sm istri kamu? terus berperang dan senewen dan julid sm aku apakah itu kebahagiaan yg km inginkan," tulis email Dhena untuk Ijonk.

Tahun ini Dhena sudah menyerah pada keadaan. Terlebih lagi pada Mei 2021, terjadi pertengkaran hebat antara Dhena dan Jonathan Frizzy dan menyebabkan KDRT. Insiden itu terjadi karena berita kedekatan Jonathan Frizzy dan lawan mainnya yang diduga Ririn Dwi Ariyanti.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Bulan Mei 2021 kita cekcok parah karena membahas ke blow up nya kedekatan mrk berdua, makanya dia senewen dan ngamuk sm saya sampailah kdrt itu terjadi," tulis Dhena.

Dhena juga menyebut, setelah insiden itu terjadi, Jonathan Frizzy meninggalkan rumah selama 14 hari.

"Setelah itu dia pergi ninggalin rumah sampai 14 hari, jadi pliss jangan kalian suruh saya untuk rujuk lagi kondisi sudah tidak kondusif untuk dipertahankan lagi aku gakmau dipermainkan dan dibodohi terus menerus," tulis Dhena Devanka.

Meski begitu, Dhena masih terus mencintai Jonathan Frizzy. Menurut Dhena, Jonathan Frizzy adalah bagian dari ketiga buah hatinya.

"Sampai kapanpun aku akan sayang dan cinta kamu krn kamu adalah bagian dr anak anak, jika ini jalan yg terbaik buat kamu lebih bebas, lebih bahagia tanpa beban aku akan siap dengan kondisi apapun itu keputan kt bersama," tulis email Dhena untuk Jonathan Frizzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya