Dibimbing Ade Rai, Tubuh Berotot Baim Wong Ramai Dikomentari Artis

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Setelah menikah, beberapa orang mengalami kenaikan berat badan. Begitu pun yang dialami oleh aktor sekaligus Youtuber, Baim Wong. Setelah menikah dan memiliki anak, tubuh Baim tidak lagi ideal dan berotot seperti dahulu.

Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Berbagai upaya telah dilakukan Baim. Hingga ia pernah menyindir dirinya sendiri lewat postingannya di Instagram, tentang rencananya melakukan diet yang selalu gagal, karena tidak konsisten dan sering banyak alasan.

Hingga akhirnya, aktor berusia 39 tahun itu mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan yang lalu, hingga kini tubuhnya terlihat lebih ideal dan berotot. 

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

"2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis @baimwong di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 29 September 2021. 

Sontak, postingan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar. Bahkan, tak sedikit artis yang ikut mengomentari tubuh berotot suami Paula Verhoeven itu. 

Mau Diet Defisit Kalori saat Lagi Puasa? Begini Caranya

"Sedappppp," kata Chicco Jerikho. 

"Gayaaaa," timpal Irwansyah. 

"Gayaaaaa si imceee sporteehh," kata Ayu Dewi. 

Namun, tak sedikit juga warganet yang mempertanyakan cara apa yang dipakai oleh bapak dari Kiano Tiger Wong itu. Di mana bukan cuma perut buncitnya saja yang hilang, tapi tubuhnya juga nampak berotot. 

Ternyata, dalam kurun waktu 2 bulan belakangan, diakui Baim, dia melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup sehat, dengan cara berpuasa dan workout

Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya, seperti menghindari konsumsi karbohidrat tinggi, mengganti nasi dengan biji qinoa, menghindari konsumsi gula berlebih, dan tidak lupa berolahraga. 

Selain itu, dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube, Baim turut memperlihatkan sedang mengonsumsi beberapa jenis protein. Seperti suplemen dan camilan yang mengandung tinggi protein. 

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian," kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya