Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Rose Blackpink dan Mark GOT7.
Sumber :
  • Kpopstarz

VIVA – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7. Rose dan Mark Tuan diketahui tengah berada di Paris, Prancis untuk menghadiri Fashion Week, dan fans mulai berspekulasi bahwa mereka berkencan setelah keduanya mengunjungi Menara Eiffel.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Setelah Mark mengunggah foto di Menara Eiffel dan Jisoo juga mengunggah fotonya bersama Rose di lokasi yang sama, fans ramai-ramai mengungkapkan kecurigaan mereka bahwa Mark dan Rose berpacaran.

Tak Biasa, Rose BLACKPINK Suka Rasa Es Krim Unik Ini
Rose BLACKPINK Bagikan Kondisi Giginya yang Bermasalah

"Mark Tuan di Paris dan Rose juga. Tunggu, apa yang terjadi di sini?" kata warganet dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 29 September 2021.

"Umm kenapa Mark Tuan ada di Menara Eiffel di saat yang sama dengan Rose dan Jisoo?" ucap warganet lainnya.

Sebagai informasi kedua idol K-Pop ini memang sebelumnya sempat digosipkan berkencan. Awal tahun ini, Rose Blackpink menulis keterangan di salah satu fotonya berada di tengah hujan salju dengan tulisan 'Sayang, di luar dingin'.

Sementara Mark GOT7 juga mengunggah foto berada di tengah hujan salju dan menulis keterangan 'Tidak dingin sama sekali'.

Sejumlah fans berpendapat bahwa keterangan foto keduanya berkaitan dan menjadi bukti bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Tak hanya itu, tahun 2018 lalu, Mark Tuan sempat menulis keterangan 'On my way' saat mengunggah video lagunya yang berjudul OMW. Rose kemudian mengunggah foto dirinya sedang berada di mobil dalam perjalanannya di New York dan menulis keterangan 'On my way' juga.

Terkait gosip kencan dengan Rose Blackpink, Mark GOT7 pun akhirnya buka suara lewat kicauan terbarunya di Twitter.

"Kalian semua lucu sekali...berhenti sekarang," tulisnya.

Meskipun tweet tersebut tidak menjelaskan apa maksud di baliknya, namun fans tahu bahwa Mark bicara soal rumor kencan tersebut.

Bagaimana menurut Kamu? Rose Blackpink dan Mark GOT7 punya hubungan istimewa atau sekadar teman biasa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya