Pria Muda Ini Dibanggakan Ariel Tatum, Siapa Dia?

Ariel Tatum.
Sumber :
  • Instagram/arieltatum

VIVA – Nama artis Ariel Tatum tengah ramai dibicarakan warganet. Baru-baru ini Ariel Tatum berhasil menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram stories akun pribadinya. 

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Ariel mengunggah Instastories yang menampilkan kebersamaanya dengan seorang pria. Sang pria mengenakan baju berwarna hitam dan Ariel tidak memperlihatkan wajah pria tersebut sehingga tidak bisa dikenali.

Ariel terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera ketika sedang bersama pria tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ariel menjelaskan bahwa pria tersebut berusia dua tahun lebih muda dari dirinya.

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

Pemain film Selesai tersebut mengaku merasa sangat bangga kepada pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Menurut Ariel, pria itu telah berhasil membeli rumah yang diidamkan di usia 20an, maka dari itu, Ariel merasa bangga.

Bangga banget sama yang satu ini. 2 tahun lebih muda tapi sudah berhasil menggapai beberapa cita-cita di hidup, termasuk beli rumah idamannya," tulis Ariel Tatum dikutip VIVA, Rabu, 29 September 2021.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Saat ini, Instagram stories Ariel Tatum tersebut sudah dihapus. Namun beberapa akun gossip di Instagram mengunggah ulang, salah satunya  @lambeturah_official. Para warganet memberi berbagai macam komentar, ada dari mereka yang bertanya apakah pria tersebut pacar Ariel Tatum atau bukan.

itu pacarnya kak ariel?,” ujar warganet di kolom komentar.

Siapaaa lakiknyaaaa??,” tanya warganet.

Ada juga yang menyebut salah satu nama artis. Mereka saling menebak siapa ortis yang dimaksud Ariel Tatum dalam unggahan tersebut. Selain itu, warganet juga menyadari betapa pentingnya memilki hunian sendiri.

Kalau udah pny rumah rasanya lega pernah digibahin sama mantan teman " banyak gaya tp rmh msih numpang " allhamdulillah hinaan itu mnjd motivasi buat rmh,” tulis warganet.

ya uda buat kalin yg belum punya rumah tak doakan semoga dilancarkan rejekinya dan segera punya rumah,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya