Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

Tissa Biani dan Dul Jaelani
Sumber :
  • IG @tissabiani

VIVA – Belum lama ini, Dul Jaelani dan sang kekasih, Tissa Biani merayakan anniversary satu tahun hubungan asmara mereka berdua. Dul dan Tissa melewatkan momen spesial tersebut dengan makan malam bersama. 

Dutra Parahyangan Komitmen Buka Lapangan Kerja dan Jadi Jasa Transportasi Terbesar

Informasi itu diperoleh dari unggahan Dul di akun Instagram pribadinya. Putra Ahmad Dhani itu mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Tissa Biani. Dalam foto-foto itu, Dul dan Tissa terlihat kompak mengenakan busana putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dul mengenang momen pada saat dirinya menyatakan cinta kepada Tissa Biani. Dul mengaku merasa sangat bahagia ketika Tissa menerima cintanya.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

“Tepat setahun yang lalu, kasih ku bertanya padamu “Mau kah kau menjadi kekasihku?” dan hatiku mencair laksana salju kala kamu berkata kau ingin jadi kekasihku,” tulis Dul dikutip VIVA, Rabu, 29 September 2021.

Tidak hanya Dul, Tissa Biani juga merasa sangat bahagia ketika merayakan anniversary tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Tissa mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dul. Dalam foto-foto itu, keduanya tampak ceria.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tissa mengungkapkan perasaan bahagia karena telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun dengan Dul Jaelani. 

365 days today with U
Thank u for being U ..
For sharing your love with me..
For inspiring me to accept my self..
I Love U
,” tulis Tissa Biani dikutip VIVA.

Kebahagiaan mereka ikut dirasakan warganet. Mereka mendoakan agar Dul Jaelani dan Tissa Biani bisa mengikat hubungan mereka sampai ke arah yang lebih serius.

"Congrats ya tissa n dul..selamat sampe menuju halal," tulis warganet. 

"Happy anniversary mas dul dan tissa bahagia slalu dan langgeng hingga pelaminan dan hingga surgaNya Allah SWT," ujar warganet.

"aahhhh.... Fotonya gemes, bahagia selalu dultissa seperti yg kalian liatkan di foto and happy anniversary, langgeng terus dan rencana2 kalian berdua kedepannya segera terwujud... Aamiin," kata warganet.

"Happy anniversary dultiss, smoga selalu di limpahi kebahagiaan, keberkahan, dimudahkan jalan menuju halal, di jauhkan dari orang2 yg zolim di dekatkan dengan orang2 yg tulus, Aamiin," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya