Terpaksa Menikahi Tuan Muda Jadi Nomor 1, Ini Kebahagiaan Pemain

Abhimana Merasakan Getar-getar Asmara, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Rabu (29/9/2021)
Sumber :
  • antv

VIVA – Stasiun televisi ANTV menghadirkan  sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron tersebut tayang perdana sejak Selasa, 10 Agustus 2021 lalu. Saat ini, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah mencapai episode ke-50.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sinetron tersebut dibintangi oleh Chris Laurent sebagai Abhimana, Alisia Rininta sebagai Kinanti, Leo Consul sebagai asisten Abhimana, yakni David, dan yang lainnya. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, hanya di ANTV.

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga berhasil meraih prestasi sebagai sinetron nomor satu di daerah luar Jakarta. Menanggapi prestasi tersebut, para pemain merasa sangat bahagia.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Dapat prestasi ini, surprise iya tapi lebih ke happy sih karena kerja keras kita terbayar,” kata Leo Consul pada saat konferensi pers virtual, Kamis, 30 September 2021.

Kemudian, Alisia Rininta merasa yakin  sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda memiliki cerita yang bagus dan berbeda dari yang lain. Selain itu, Alisia melihat karakter para pemain yang kuat.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

“Kalau dari awal sih kita memang selalu positif. Yakin banget dari awal kalau ceritanya itu memang beda dari yang lain, ceritanya bagus dan karakter-karakternya juga kuat-kuat di sini semua, saling mengisi,” kata Alisia.

Alisia merasa bersyukur dengan kekompakan para pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

“Untungnya kita semua itu cocok dan kompak-kompak. Setiap lagi mau syuting, mau take, kita ada proses reading dulu,” kata Alisia.

Sinetron ini yang diproduksi Verona Pictures tersebut bercerita tentang Kinanti, gadis cantik jelita terpaksa harus menikahi Abhimana menggantikan adik tirinya, Sarah.

Semua bermula dari Herman, Ayah Kinanti, yang membutuhkan dana cukup banyak untuk membayar hutang dan menyelesaikan proyek yang meledak dan terbakar.

Herman bersepakat dengan Abhimana untuk memberikan salah satu putrinya untuk dinikahi. Sarah yang sudah mempunyai pacar dipaksa oleh Herman dan Marissa untuk menikah dengan Abhimana.

Namun, saat akad pernikahannya sudah hampir tiba, Sarah memilih kabur bersama pacarnya, Bastian, sehingga Kinanti harus menggantikan posisinya.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV, setiap hari mulai pukul 16.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya