Dhena Devanka Sebut Suaminya Selingkuh dengan Wanita Bersuami

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

VIVA – Kisruh rumah tangga antara Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy kembali memanas. Hari ini Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy diagendakan menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Inspirasi Membantu Sesama

Yang menarik, Dhena Devanka mengungkapkan fakta baru tentang perilaku sang suami, Jonathan Frizzy. Dhena Devanka mengungkapkan Ijonk, sapaan akrab sang suami telah selingkuh sebanyak dua kali.

"Jadi sebenarnya kejadiannya ini bukan yang pertama di tahun 2019 juga sudah ada kejadian yang udah pertama," kata Dhena seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Lebih lanjut, dijelaskan Dhena, sang suami sudah berselingkuh sejak tahun 2016 lalu. Namun baru diketahui Dhena pada tahun 2019 lalu.

"Kejadiannya udah terjadi beberapa tahun lalu tahun 2016 dan ketauan sama saya sampai 2019 yaudah itu aja," kata Dhena Devanka.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Sayangnya, Dhena Devanka tidak memberitahukan sosok wanita selingkuhan Jonathan Frizzy. Namun, dirinya mengungkapkan, wanita selingkuhan Jonathan Frizzy itu sudah bersuami.

"Dengan seorang wanita yang which is itu istri orang juga ," kata Dhena.

Seperti diketahui, hubungan nama Ririn Dwi Ariyanti sempat terseret ke rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Saat ini, Ririn juga sedang tahap proses cerai dari sang suami.

Tidak hanya soal perselingkuhan, Dhena Devanka juga mengungkapkan tentang perilaku Jonathan Frizzy yang tidak pulang ke rumah. Hal itu pun berdampak pada anak-anak. Mereka sempat menanyakan keberadaan dari Jonathan Frizzy kepada Dhena.

Hal itu pun membuat Dhena berinisiatif menghubungi Jonathan Frizzy untuk menanyakan keberadaanya, namun perbuatan Dhena disambut tidak baik oleh Jonathan Frizzy.

"Awal-awal nangis, nanyain 'papa kemana?' Tapi lama-lama anak saya terbiasa, awal-awal saya masih telefon dede nyariin kamu, anak nyariin kamu, awal-awal aku malah dibalikin kamu jangan cari alasan deh biar telpon saya, nyariin saya dengan telepon saya, awal-awal yaudah deh lama-lama yaudah saya kasih pengertian ke anak papa lagi sibuk kerja," kata Dhena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya