Sering Tuai Sensasi, Hana Hanifah Buktikan Tetap Bisa Berbagi

Hana Hanifah
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktris FTV, Hana Hanifah memang kerap tuai sensasi di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap tampil seksi bahkan  pernah tersandung kasus prostitusi. Hal itu semua tidak menyurutkan niat Hana Hanifah untuk berbagi.

Menyemai Kebaikan, Berbagi Kebahagiaan dalam Berbuka Puasa Bersama

"Dari hati nuraniku aku tergugah banyak sekali orang-orang disekitar ,yang tinggal di dekat lingkunganku di Bogor dan di Jakarta yang mengalami kesulitan ekonomi, ada yang usahanya bangkrut, bahkan ada yang untuk sekedar makan sehari hari saja kesulitan, dari situ aku ingin melakukan sebuah aksi nyata untuk membantu sesama di tengah situasi sulit ini," kata Hana Hanifah saat ditemui baru-baru ini.

Ada 500 paket sembako yang dibagikan di lingkungan tempat tinggal Hana Hanifah. Hana berharap, aksinya tersebut bisa membantu banyak orang, dan yang paling penting adalah dirinya berharap kegiatan ini dapat memotivasi teman temannya untuk bersama-sama menyisihkan rezeki bagi yang membutuhkan. Ia yakin, dengan semakin banyak orang yang tergerak, maka semakin banyak pula orang orang yang dapat terbantu.

Berbagi Kebaikan bersama Yayasan KPPB Kisah Inspiratif Beduk Cinta Ramadhan 2024

Dalam kegiatan membagikan sembako yang dilakukannya di area Jakarta, Bogor, dan sekitarnya tersebut, Hana juga melibatkan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Mulai dari pedagang kecil, orang tidak mampu dan anak anak panti asuhan menerima pemberian Hana tersebut.

“Untuk ke depannya, aku ingin terus konsisten melakukan kegiatan serupa, walaupun di masa pandemi ini pendapatan berkurang, bukan berarti kita tidak boleh untuk terus berbagi kan? Aku yakin rezeki itu sudah diatur, dan tidak akan habis dengan berbagi pada yang membutuhkan,” ujarnya.

Gibran Gandeng Pengusaha Solo Bagikan Paket Sembako Jelang Lebaran

Hana pun menceritakan momen kala bertemu dengan pedagang Ketupat Sayur di Bogor. Dagangannya masih banyak tersisa walaupun hari sudah menjelang malam, lalu ia pun memborong dagangannya. Tak disangka ekspresi senang dari pedagang tersebut justru membuat Hana terharu, dan berjanji akan lebih banyak berbagi pada orang yang kesulitan.

Selain itu, Hana kini sedang mempersiapkan peluncuran klinik kecantikan serta usaha makanan. Ia pun tercatat masih menjadi brand ambassador beberapa produk di Indonesia, dan dalam waktu dekat akan mengeluarkan lagu.

“Insya Allah jika tidak ada halangan dalam waktu dekat aku juga berniat untuk membangun tempat ibadah, namun untuk tempatnya nanti aku infokan lagi ya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya