Sosok Tengku Tezi sampai Open Marriage yang Dilakukan Will Smith

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • Ig @marley_movie

VIVA – Nama Tengku Tezi tengah menjadi sorotan, warganet. Hal ini menyusul dengan adanya dugaan isu perselingkuhan dengan Tyas Mirasih. Sosok Tengku Tezi pun membuat wargent penasaran dengannya.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Sosok Tengku Tezi menjadi pemberitaan yang banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik perhatian pembaca kanal Showbiz sepanjang Kamis 30 September 2021.

Berikut ini ulasan lengkap artikel terpopuler sepanjang Kamis 30 September 2021.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

1. Sosok Tengku Tezi, yang Diduga Selingkuh dengan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih disebut berselingkuh dengan suami dari Danisa Chairiyah, yakni Tengku Tezi, yang juga merupakan seorang aktor. Danisa Khairiyah mengaku, rumah tangganya dengan Tengku Tezi berada di ujung tanduk. Lantas siapakah sosok Tengku Tezi? Selengkapnya di sini.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar Dilaporkan, Pengacara: Itu Dagelan

Baru-baru ini salah satu sahabat Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berprofesi sebagai pengacara. Ketika ditanya mengenai kasus pelaporan yang menimpa Lesti dan Billar, begini jawaban pengacara bernama Theo Cosner, SH itu. Selengkapnya di sini.

3. Sabilulungan Diklaim Filipina, Teguran Alya Nurshabrina Malah Diserang

Satu lagi budaya Indonesia yang diklaim negara luar, yaitu Sabilulungan. Lagu daerah asal Jawa Barat itu diklaim oleh Miss Universe Philippines 2020, Rabiya Mateo, sebagai budaya Filipina. Selengkapnya di sini.

4. Pernah Dikabarkan Dekat, Begini Kata Alshad Ahmad Soal Ria Ricis

YouTuber Alshad Ahmad memberi klarifikasi terkait hubungannya dengan Ria Ricis. Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Alshad dan Ricis sempat dikabarkan tengah dekat karena sering membuat konten YouTube bersama. Selengkapnya di sini.

5. Will Smith Ungkap Jalani Open Marriage Bersama Jada Pinkett Smith

Aktor Will Smith menjelaskan  bahwa pernikahannya dengan Jada Pinkett Smith bukanlah hubungan monogami. Namun, open marriage atau pernikahan terbuka. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya