Utang Rp700 Ribu Ayu Ting Ting Terungkap, Wendi Cagur: Belum Dibayar

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram/@ayuntingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik. Bukan soal laporan perkara pengaduan yang melibatkan orangtuanya, tapi gosip terkait kisah Ayu Ting Ting dengan sesama rekan selebriti.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Ya, belum lama ini pelantun tembang 'Alamat Palsu' tersebut dikabar sempat memiliki utang senilai Rp700 ribu kepada Wendi Cagur.

Dan ternyata, utang ibunda Bilqis Khumairah Razak itu belum lunas sejak 3 tahun lalu. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? dan ada cerita apa di balik utang Ayu tersebut?

Polri Ungkap Mahasiswa Korban TPPO di Jerman Banyak Terlilit Utang

Cerita utang Rp700 ribu Ayu Ting Ting itu terungkap saat Wendi mengemukakannya saat tampil dalam program komedi 'Lapor Pak!' belum lama ini.

Wendi pun dengan blak-blakan menuturkan apa yang sebenarnya terjadi terkait utang Ayu Ting Ting itu. Ia mengatakan, rupanya Ayu belum membayar sepeserpun sejak 3 tahun lalu hingga saat ini.

Pemerintah Sudah Tarik Utang Rp 72 Triliun hingga 15 Maret 2024

"Orang dia punya utang Rp700 ribu sama temannya 3 tahun gak dibayar," ujar Wendi Cagur yang menyindir Ayu dengan pernyataannya tersebut.

Akibat curhatan Wendi itu, ternyata pelantun Sambalado itu ditegur langsung oleh seseorang yang menonton tayangan program komedi tersebut perihal utangnya itu.

"Lu tahu, ini kejadian sampai gue pergi, gue ketemu tukang dagang, 'Ayu benar punya utang sama Wendi?' Demi Allah gue ditanya begitu. 'Gak bu, sudah saya mau ngegantiin'," ungkap Ayu Ting Ting menjelaskan.

Janda satu anak itu diminta melunasi utangnya. Si pedagang membandingkan wajah cantik dengan kebiasaan dia yang belum bayar utang hanya Rp700 ribu.

"Iya jangan neng, masa cakep-cakep punya utang," ucap Ayu Ting Ting menirukan ucapan pedagang tersebut.

Ternyata Ayu Ting Ting sudah ingin melunasi utang tersebut sejak tak lama usai dia meminjam kepada Wendy. Namun Wendy Cagur malah menolak.

Hal ini dikarenakan agar Wendy tak mati gaya dan selalu ada bahan candaan untuk mengolok-olok Ayu Ting Ting. Ayu menjelaskan alasan tersebut di hadapan Wendy dan Kiky Saputri.

"Eh penonton dengarin ya, ini tolong jangan di-cut. Gue udah pernah mau bayar (utang Rp 700 ribu), cuma gak dikasih bayar, katanya (Wendy), 'biarin Yu biar bisa buat becandaan terus'," tutur Ayu Ting Ting mengenang obrolannya dengan Wendy Cagur kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya