Lukman NOAH Jalani Operasi, Ariel Minta Doa

Band NOAH
Sumber :
  • instagram.com/noah_site/

VIVA – Gitaris band Noah, Lukman menjalani operasi pengangkatan kantung ampedu, pada hari ini, Jumat, 1 Oktober 2021. Informasi tersebut disampaikan oleh vokalis Noah, Ariel.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ariel mengunggah video ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Ariel menyampaikan informasi mengenai Lukman yang akan menjalani operasi. Ariel membuka perkataannya dengan menyapa penggemar Noah atau yang disebut Sahabat Noah.

“Halo semua Sahabat Noah, saya mau ngasih tau, jadi besok itu, gitaris kita Lukman akan menjalani operasi pengangkatan kantung ampedu,” kata Ariel dikutip VIVA.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Sebagai seorang sahabat, Ariel meminta doa terbaik untuk kelancaran operasi tersebut. Ariel juga mengajak para penggemar untuk memberi semangat kepada Lukman.

“Jadi kita minta doanya, terus kita sama-sama kasih semangat buat Lukman,” kata Ariel.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Ariel berharap, proses penyembuhan Lukman dapat berjalan dengan cepat sehingga Lukman bisa kembali tampil bersama Noah. Dalam unggahannya itu, Ariel tidak menjelaskan alasan kenapa Lukman menjalani operasi pengangkatan ampedu.

“Semoga operasinya lancar, semoga proses penyembuhannya cepat, jadi semoga Lukman bisa cepat balik lagi main sama Noah,” kata Ariel.

https://www.instagram.com/p/CUc4-oQpvTr/?utm_medium=copy_link

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya