Heboh Video USG Lesti Kejora, Usia Kandungan Disebut Masuki 27 Minggu

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Sorotan dan perhatian publik lagi-lagi tersita pada kabar kehamilan pedangdut Lesti Kejora. Istri Rizky Billar tersebut baru-baru ini menjadi perbincangan netizen usai munculnya video USG kandungan Lesti.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Pada video yang dibagikan oleh Rizky Billar tersebut, pemeriksaan USG dari kandungan Lesti yang memperlihatkan calon sang buah hati pun disoroti sejumlah netizen.

Bahkan, salah satu akun gosip di jejaring Instagram menyatakan bahwa usia kandungan Lesti telah memasuki usia 27 minggu. Sontak, pernyataan itu pun menuai perdebatan para warganet terkait  dugaan tanggal nikah siri Lesti dan Rizky Billar.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Lantas, benarkah usia kandungan Lesti telah memasuki 27 minggu seperti yang disebut akun gosip tersebut?

membagikan video USG sang calon buah hati. Namun, Billar tampak gemas karena sang calon anak malu-malu memperlihatkan wajahnya.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

“Lagi malu si utun. Ga mau liatin muka sampe cape nyariin,” tulis Rizky Billar dari Instagramnya baru-baru ini.

Selang beberapa hari kemudian, akun gosip @lambeturah_official menyatakan usia kandungan Lesti Kejora telah memasuki usia ke-27 minggu.

Akun gosip itu menduga hal ini karena melihat kalimat ‘27 min’, yang diartikannya sebagai 27 minggu. Sehingga, kandungan Lesti Kejora telah memasuki usia ke-7 bulan.

Pernyataan mengenai dugaan usia kandungan Lesti Kejora menuai tanggapan beragam dari netizen. Namun, beberapa netizen merasa tulisan usia kandungan di USG yang disebarkan Rizky Billar bukanlah 2 minggu, melainkan trimester 2.

“27 min atau 2 Trim (trimester 2)?” ujar komentar warganet.

“Setaukuku di monitor USG itu bahasa inggris ya, jadi kalo 27 minggu harusnya bukan 27 min kodenya tapi 27W dan diawali kode GA. Contoh usia kandungan 27 minggu berarti GA=27w1d,” ungkap salah satu netizen yang menanggapi postingan tersebut.

“Kayaknya itu 2 Trim deh. Bukan 27 minggu. Coba liat bae-bae videonya. Ga ngebela cuman yg sy amati itu bukan 27 minggu,” komentar netizen lagi.

Tampilan video USG kandungan Lesti Kejora di unggah akun gosip di IG

Photo :
  • IG @lambeturah_official
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya