Alhamdulillah, Tukul Arwana Sudah Keluar dari Ruang ICU

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana saat ini tengah dirawat di rumah sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cakung, Jakarta Timur. Tukul dirawat karena mengalami pendarahan di otak.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Pada saat dihubungi awak media, manajer Tukul, Rizki Kimon menjelaskan bahwa saat ini kondisi Tukul sudah semakin membaik. Karena kondisi kesehatannya semakin membaik, Tukul sudah keluar dari ruang ICU.

“Untuk saat ini, malam ini lagi proses perpindahan dari ruang ICU ke VVIP. Jadi, Alhamdulillah karena kondisi beliau semakin membaik jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP,” kata Kimon, Kamis 30 September 2021. 

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Meski sudah keluar dari ruang ICU, namun Tukul masih belum bisa dijenguk karena harus beristirahat. Sebagai informasi, Tukul juga sempat menjalani operasi.

“Iya sudah berangsur-angsur membaik. Cuma walau sudah dirawat inap beliau masih harus istirahat intensif. Jadi, mohon maaf belum bisa ditengok karena beliau harus istirahat,” kata Tukul.

Kondisi Tukul Arwana Saat Ini, Netizen Sangat Kangen dan Haturkan Untaian Doa

“Iya (belum bisa dijenguk), kemungkinan 14 hari kedepan pasca-operasi belum bisa ditengok karena memang istirahatnya beliau harus intensif,” katanya menambahkan.

Ilustrasi pasien dirawat

Inilah yang Bakal Terjadi saat Seseorang Koma, Lengkap dengan Penyebabnya

Seseorang yang koma tidak sadarkan diri dan aktivitas otaknya minim. Mereka masih hidup tetapi tidak dapat dibangunkan dan tidak menunjukkan tanda-tanda kesadaran dirinya

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024