Disney Korea akan Rilis 'Running Man' Tanpa Yoo Jae Suk, Kenapa?

Running Man
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA – Para penggemar variety show Running Man, harap bersiap-siap. Pasalnya, menurut laporan outlet media pada 1 Oktober, Disney Plus Korea telah bermitra dengan SBS untuk meluncurkan spin-off dari program variety 'Running Man'.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Seri spin-off baru akan berjudul Running Man: The One Have Fun is Above the One Running' (terjemahan literal). Acara ini dilaporkan akan menampilkan beberapa anggota Running Man.

Akan tetapi tidak semua anggota 'Running Man' saat ini, akan tampil. Salah satu anggota Running Man, yang juga MC utama Yoo Jae Suk tidak akan berpartisipasi dalam spin-off tersebut, demikian seperti dikutip dari laman Allkpop.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Pakar industri percaya bahwa Disney Plus bertujuan untuk mengamankan tempat di pasar layanan streaming yang kompetitif di Korea dengan memanfaatkan taktik yang sama yang digunakan oleh platform seperti Netflix dan TVING, berinvestasi dalam konten asli yang menargetkan pemirsa Asia.

Belum ada detail lebih lanjut terkait para pemain yang akan direkrut atau perbedaan konsepnya dengan 'Running Man' SBS.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Anggota mana yang tetap tinggal dan siapa yang akan menjadi pemeran baru? Nantikan detail lebih lanjut tentang spin-off 'Running Man' yang baru. Dimana Disney Plus Korea akan launching pada 12 November mendatang.

Layanan Disney Plus.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Disney Plus mulai menindak tegas pengguna yang berbagi 'password' pada Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024