Millen Cyrus Terpilih Sebagai Miss Queen Indonesia 2021

Millen Cyrus
Sumber :
  • IG @millencyrus

VIVA – Keponakan Ashanty, Millen Cyrus berhasil memenangkan gelar Miss Queen Indonesia 2021. Miss Queen yang digelar semalam di Bali, merupakan ajang pemilihan ratu khusus transgender.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Dalam Miss Queen Indonesia 2021, Millen Cyrus berhasil mengalahkan 17 kontestan di Miss Queen Indonesia 2021 lainnya. Dalam ajang itu pula, Millen Cyrus diketahui berhasil memukau para juri dengan jawabannya di sesi final question 3 besar Miss Queen.

Dalam sesi itu, Millen Cyrus diketahui mengungkapkan pesan untuk saling menghargai satu sama lain. Pesan itu disampaikan Millen Cyrus dengan tujuan agar masyarakat  bisa lebih menghargai  lagi adanya sebuah perbedaan tanpa membeda-bedakan apapun, baik dari status sosial maupun yang lainnya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang memanusiakan manusia," kata Millen Cyrus.

Berkat kemenangan ini, Millen Cyrus akan mewakili Indonesia di kancah Miss Queen International di Thailand yang berlangsung pada tahun 2022 mendatang.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Kemenangan itu membuat Millen mengungkapkan rasa syukurnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya mengikuti ajang ini.

"Terima kasih untuk semuanya yg mendukung saya sampai memenangkan miss queen 2021 @missqueen_indonesia ini,terimakasih kepada Allah s.w.t. Orang tua saya mama saya yg tercinta,keluarga besar saya,
Para juri tersayang,designer @denny_opulence yg membuat baju2 nya yang sangat cantik,makeup artis @suryatan_makeup dan hairdo @sagitarius_star89 yang membuat aku jadi cantik di malam miss queen,dan sahabat2 saya dan teman2  fans yg selalu mendukung saya dari awal saya,dan para teman2 finalis miss queen 2021 yg selalu ada dan saling membantu selama masa quarantine mengikuti miss queen 2021. Thanks all ,love u
," tulis Millen Cyrus dalam akun instagramnya.

Kemenangan Millen Cyrus ini juga disambut bahagia oleh sang tante, Ashanty. Melalui instastorynya, Ashanty memberikan selamat dan menitipkan pesan kepada sang keponakannya itu.

Congrats yaa @Millencyrus be good and always stay positive,” tulis Ashanty dalam instastory.

Doa yang sama dipanjatkan warganet. Mereka berharap Millen sukses mewakili Indonesia dalam ajang tersebut.

"TINGGAL MATENGIN CATWALK AND CAS CIS CUS ENGLISH sering2 nonton qna pageant yaaaa millen i know km akan berjuang buat kita semua indonesia bangga ofcourse with hard work and determination," tulis warganet.

"Kawal Millen sampe Miss international Queen ke Thailand," ujar warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya