Klarifikasi Rachel Vennya sampai Penjelasan Anak Nia Daniaty

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram/rachelvennya

VIVA – Pemberitaan tentang unggahan Rachel Vennya usai ramai pemberitaan mengenai keributan yang terjadi antara mantan suaminya, Okin dan sang kekasih Salim menjadi artikel yang banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik perhatian pembaca kanal Showbiz sepanjang Jumat 1 Oktober 2021.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Berikut ini ulasan lengkap artikel terpopuler sepanjang Jumat 1 Oktober 2021.

1. Mantan Suami dan Kekasih Disebut Ribut, Ini Jawaban Rachel Vennya

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Belum lama ini jagat media sosial ramai dengan rumor mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. Seorang netizen melalui akun Instagramnya mengaku melihat Okin bertengkar dengan kekasih dari mantan istrinya, Salim Nauderer. Ramainya pemberitaan terkait hal itu membuat Rachel Vennya angkat bicara. Baca selengkapnya di sini.

2. Sering Tuai Sensasi, Hana Hanifah Buktikan Tetap Bisa BerbagiAktris FTV, Hana Hanifah memang kerap tuai sensasi di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap tampil seksi bahkan  pernah tersandung kasus prostitusi. Hal itu semua tidak menyurutkan niat Hana Hanifah untuk berbagi. Baca selengkapnya di sini.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

3. Anak Nia Daniaty Akui Terima Rp25 Juta dari Peserta CPNS, Tapi..

Olivia Nathania dan sang suami, Rafly telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pekan lalu, terkait dugaan penipuan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil. Olivia Nathania membantah tuduhan penipuan itu. Wanita yang akrab disapa Oi tersebut menjelaskan, tidak menjanjikan untuk bisa memasukkan para korban tersebut menjadi CPNS. Baca selengkapnya di sini.

4. Foto Kehamilan, Warganet Salah Fokus dengan Perut Lesti Kejora

Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora saat ini memiliki kesamaan. Mereka sama-sama tengah berbadan dua. Utuk mengabadikan momen tersebut, keempat selebritis Tanah Air ini sempat menjalani sesi foto bersama. Sayangnya, tidak sedikit dari netizen yang mengomentari Lesti Kejora yang ada di dalam foto itu.
Baca selengkapnya di sini.

5. Olivia Nathania Minta Kasusnya Tidak Menyeret Nama Nia Daniaty

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania atau kerap disapa Oi dilaporkan bersama sang suami, Rafly ke Polda Metro Jaya. Keduanya dilaporkan terkait dugaan penipuan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Oi mengatakan pelaporan tersebut berdampak pada kehidupan pribadinya. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya