Unggah Hal Ini, Nikita Mirzani Sindir Lesti Kejora?

Unggahan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai unggahan di instastory-nya. Dalam instastory itu, Nikita Mirzani menuliskan sindiran mengenai wanita berhijab dan soal kehamilan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Lebih dalam unggahannya, Nikita Mirzani juga menuliskan tentang wanita munafik.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah2...? Jangan kita menjadi golongan org2 yang munafik...," tulis Nikta Mirzani.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tidak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mencoba membandingkan dirinya dengan sosok wanita tersebut. Nikita Mirzani mengaku nakal namun tidak seperti wanita yang sedang dibicarakannya.

"Gue selalu bersyukur sama hidup gue, krn biar gimana pun nakal nya gue. alhamdulillah ga pernah di DP in duluan," lanjut tulisan instastory Nikita Mirzani itu.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Nikita Mirzani juga kemudian membuat unggahan instastory lainnya. Ia menyinggung tentang yang tengah wanita hamil untuk menikah.

"MENIKAHIN PEREMPUAN SEDANG HAMIL DI AGAMA ISLAM YANG SAYA ANUT ITU GA BOLEH... MAU NIKAH SIRI ATAU NIKAH TERCATAT DI KUA DUH PLEASE Jangan bodoh2in org mulu," tulis unggahan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyinggung untuk setiap orang bersikap jujur meskipun hal itu menyakitkan.

"Itu lah knp di butuhkan ke jujur an dan keberanian untuk berkaata yang sebenar2 nya walaupun itu menyakitkan. Makanya jng pada berani main api klo ga mau kesundut," tulis Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani diabadikan dan mulai disebar ke berbagai akun gosip di Instagram. Komentar Nikita Mirzani tersebut langsung diserbu netizen. Banyak warganet yang seoakat dengan apa yang diutarakan Nikita Mirzani.

"Kalo nyai udah bersabda berarti kasus ini emang sedang tidak baik2 sja bakalan rame nih akun nyai diserang," komentar netizen.

"klo nyai udh berkoar semua yg pencitraan baik jadi lewat," komentar lainnya.

"sok polos, ku kira cepu ternyata suhu," ujar lainnya.

"Kayaknya ada bau2 kebenaran ini," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya