Penyanyi Ira Khayz Bocorkan Rahasia Percaya Diri di Atas Panggung

Ira Khayz
Sumber :
  • IG @ira_khayz

VIVA – Percaya diri jadi salah satu kunci utama bagi para penampil, termasuk penyanyi. Berbagai cara dilakukan agar saat tampil di atas panggung bisa menghibur dan membawa penonton ke suasana tertentu.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Hal itu pula yang diakui Ira Khayz. Ia menyadari, berdiri di atas panggung akan mengundang perhatian banyak mata. Maka, untuk menunjang hal itu, Ira akan lebih percaya diri jika mengenakan perhiasan.

"Sebagai perempuan perhiasan itu sangat penting pastinya, apalagi untuk aku pribadi sebagai seorang penyanyi yang harus tampil, dilihat banyak orang, itu sangat menunjang untuk bikin percaya diri,"  ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, baru-baru ini.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Ira memang memilih perhiasan sebagai salah satu bentuk investasinya. Bagi Ira, selain akan menguntungkan ke depannya, investasi tersebut bisa digunakan untuk menunjang penampilannya saat menyanyi.

"Jujur sebenarnya dari waktu aku punya uang dikit-dikit, aku belinya emas batangan, nabungnya di situ, tapi sekarang sudah mulai aware sama penampilanku. Kalau nyanyi kan memang harus terlihat wah biar orang-orang lihat," kata pelantun Bukan Cinta tersebut.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

"Iya ternyata perhiasan itu cocok banget jadi investasi. Selain untuk tabungan masa depan, bisa dipakai juga kan pas aku manggung," sambungnya.

Maka ia tertarik saat mendengar mengenai arisan yang diadakan sosialita Hans dan Angie. Sebagai pengusaha berlian, mereka mengadakan arisan agar orang yang tertarik memiliki berlian bisa mudah mewujudkannya.

Ira Khayz, Angie dan Hans Vigoro

Photo :
  • Ist

"Ira bagus, bisa smart investasi, bisa bergaya, tapi bisa berinvestasi juga dengan cara beli diamond, emas. Masih muda, tapi sudah mengerti bagaimana berinvestasi dengan baik dan benar. Saya kasih tahu ke Ira kalau untuk beli diamond harus tempat terpercaya, perusahaannya ada. Investasi emas, diamond itu bisa turun-temurun," kata Hans.

Sejak hadir di arisan sosialita itu, Ira Khayz mengaku belajar banyak tentang berlian dari Angie dan Hans Vigoro yang memang dikenal sebagai desainer berlian. Ira kemudian coba mencari tau lebih dalam soal kegiatan tersebut.

"Biasanya aku bakal langsung tertarik kalau ada cincin, anting atau kalung yang menurut aku pas dilihat sesuai sama keinginan aku," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya