Bertemu Rhoma Irama, Sule Sempat Ketakutan

Rhoma Irama dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA – Komedian Sule selama ini dikenal kerap menirukan gaya ataupun aksi panggung Raja Dangdut, Rhoma Irama. Setiap melakukan hal tersebut dalam sebuah acara, Sule berhasil membuat para penonton tertawa.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Rhoma secara langsung bertanya mengenai alasan Sule selalu menirukan dirinya. Percakapan itu terjadi saat Sule hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Bisikan Rhoma.

Sorry nih saya mau tanya, saya lihat kan anda sering niru-niru Rhoma Irama. Orang pasti tahu kalau Sule suka bikin parodi impersonet. Itu kenapa kira-kira Sule?,” tanya Rhoma kepada Sule dikutip VIVA dari channel YouTube Rhoma Irama Official, Jumat, 1 Oktober 2021.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Mendapat pertanyaan seperti itu, Sule mengaku sangat mengidolakan Rhoma Irama. Hal itu yang jadi alasan Sule kerap tampil seperti Rhoma Irama dalam sebuah acara.

“Karena yang pertama, saya jujur Pak Haji saya fans berat lah. Jadi dari suka banget dari liriknya, gayanya, dan lain-lain, apalagi Soneta. Jadi waktu manggung-manggung juga ya saya selalu membawakan lagu-lagu Pak Haji,” kata Sule.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Dalam konten YouTube tersebut, Sule mengungkapkan pernyataan yang membuat orang-orang tertawa. Sule sempat takut  bertemu dengan Rhoma Irama. Ia takut dimintai royalti karena suka tampil seperti sang raja dangdut.

“Saya mau ketemu sama Pak Haji itu takut, takut dimintain royalti. Takutnya itu ya takut aduh gimana ya karena kan zaman dulu gak tahu proses ada label, gak tahu. Tapi Alhamdulillah Pak Haji orangnya baik,” kata Sule.

Rhoma Irama sempat menanggapi pernyataan Sule dengan canda. Ia berkelakar meminta bagian karena membawakan lagu dan kerap impersonate dirinya.

"Gak usah terima kasih, bayar royalti," ujar Rhoma Irama yang disambut dengan tawa.

Lebih lanjut, Sule mengatakan lagu-lagu Rhoma Irama telah menghidupi dirinya dan keluarganya. 

“Lagu-lagu Pak Haji itu menghidupi keluarga saya. Luar biasa Pak Haji, berkah,” kata Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya