Lesti Kejora Dihujat, Rizky Billar: Dia Jauh Lebih Kuat

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Beragam kabar miring terkait pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun kian berhembus. Hal ini seiring dengan membesarnya kehamilan Lesti Kejora yang membuahkan tanda tanya besar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sebelumnya Leslar, sebutan untuk pasangan suami istri ini, mengakui telah menikah siri di awal tahun 2021 yang membuat banyak orang terkejut. Meski keluarga meminta untuk 'menjaga' kehamilan dalam sementara waktu, rupanya sejoli ini tetap 'kebobolan'.

Terlebih, perut Lesti Kejora sendiri sudah terlihat cukup besar dibanding usia pernikannya. Sebab, masyarakat mengetahui resepsi pernikahan Leslar digelar pada pertengahan tahun 2021. Bahkan, tak sedikit warganet yang membandingkan kehamilan Lesti dan Aurel yang dianggap tak masuk akal.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Menanggapi banyaknya kabar miring itu, Rizky Billar pun membela sang istri. Menurutnya, isu-isu mengenai mereka berdua tak akan membuat Lesti sedih melainkan akan menguatkan pernikahan mereka.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karna saat ini dia lebih memilih fokua mikirin keluarga terutama buat hati kami...," tulis Billar dalam instagram story miliknya, dikutip Sabtu 2 Oktober 2021.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lebih dalam, Billar menegaskan bahwa ia dan Lesti sudah menetapkan prinsip untuk tak mendengarkan ucapan orang lain. Sebab, hanya Tuhan yang benar-benar tahu fakta yang tak diketahui masyarakat luas.

"Dan tuhan lah sebaik-baiknya hakim. Hujatan, cacian, fitnah-an?? Meh.. i dont give a fuck!" tulis Billar tegas.

Billar melanjutkan, masih banyak hal yang harus dipikirkannya bersama Lesti untuk membina keluarga. Selain itu, Billar meyakini isu dan kabar miring yang diucapkan orang lain malah akan memberinya berkah.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami. Dan terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain," ujar Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya