Istri Alami Keguguran, Onadio Leonardo Menguatkan

Onadio dan Istrinya
Sumber :
  • IG @onadioleonardo_official

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi sekaligus aktor Onadio Leonardo. Melalui Instagram pribadinya, Onad mengunggah informasi mengenai sang istri, Beby yang mengalami keguguran

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Onad mengunggah foto yang menampilkan Beby tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam foto itu, Beby terlihat memejamkan mata dan memakai masker. Tidak hanya itu, Onad juga mengunggah foto USG sang bayi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Onad menyampaikan kabar duka tersebut. Ia tampak menguatkan sang istri. Onad juga meminta maaf karena belum bisa memberi adik kepada anak pertamannya yakni Juan.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Semangat ya istriku . Emang belom dikasih sama yang di atas . Maafin ya juan belom bisa kasih kamu adek :( makasih kamu malaikat kecil yang udah sempet mampir di rahim nya ibu kamu . I love u babe @bebyleonardo,” tulis Onad dikutip VIVA, Minggu, 3 Oktober 2021.

Kemudian, Beby juga mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Beby menyampaikan kabar duka tersebut. Beby mengucapkan terima kasih kepada sang bayi karena telah berjuang bersama.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Selasa , 31 agustus 2021 
Hey lil angel
Terima kasih udah berjuang bareng mami , mami papi juga udah berjuang buat kamu , tapi Tuhan berkehendak lain
,” tulis Beby.

Makasih udah pernah mampir di perut mami even bentar bangetttt , padahal kakak juan udah seneng bakal punya adek , perut mami kalo pagi suka di ciumin ama kakak juan hihihihi….
Rest in peace my liltle sunshine
Papi,Mami,Kakak Juan LOVE YOU SO MUCH
,” tulisnya menambahkan.

Warganet turut berduka atas hal tersebut. Mereka mendoakan ketabahan untuk keluarga Onadio.

"Tabungan surga kak beby insya allah, nanti liltle sunshine yang bakal nuntun kak beby," ujar warganet.

"Semangat bro tabungan kalian untuk disurga nanti,doa bareng ya semoga kita bisa dikasih kepercayaan lagi bareng2," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya