Kata Rey Mbayang Soal Orang yang Unggah Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Rey Mbayang memberi pernyataan terkait orang-orang yang suka mengunggah foto sang istri, Dinda Hauw sebelum mengenakan hijab. Pernyataan itu disampaikan Rey dalam sebuah video yang diunggah Dinda Hauw ke Instagram stories.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Rey menjelaskan saat ini masih banyak orang-orang yang suka mengunggah foto Dinda Hauw, sebelum mengenakan hijab. Rey mengaku bingung kepada orang-orang seperti itu. Ia juga merasa serba salah.

"Sekarang masih banyak tahu yang suka share foto kamu enggak pake hijab," kata Rey Mbayang dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu, 3 Oktober 2021.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

“Bingung sama orang-orang kayak gitu yah. Mau dibilangin nanti dibilang baper. Kalau enggak dibilangin dosa," katanya menambahkan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dinda Hauw mengaku merasa sedih karena masih ada orang-orang yang mengunggah foto dirinya sebelum mengenakan hijab.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Sedih sih masih ada aja yang suka posting aku waktu belum berhijab," tulis Dinda Hauw.

Sebagai informasi, selama ini kehidupan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang dikenal selalu harmonis. Saat ini keduanya sudah memiliki satu orang putra. Rey dan Dinda menikah pada tahun 2020 lalu.

Dinda Hauw memutuskan untuk berhijab sejak awal 2019. Sejak menutup auratnya, Dinda Hauw menghapus foto-foto lama di media sosial. Kala itu, Dinda mengaku melalui berbagai pengalaman sebelum memutuskan untuk berhijab.

Salah satunya karena mengalami mimpi yang membuatnya sangat takut. Kala itu, Dinda berada di dalam pesawat yang akan jatuh. 

“Dikasih mimpi ada di posisi pesawat jatuh, mimpi dan posisi di mana papa masih ada. Mimpi aku ada di dalam pesawat itu, takut mati," kata Dinda Hauw kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya