Heboh Isu Suami ke Rumah Mantan, Keluarga Zaskia Gotik Buka Suara

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan menerpa rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Sang suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud disebut-sebut sedang diterpa kabar yang menjadi sorotan.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Ya, lelaki yang menikahi Zaskia Gotik pada tahun lalu tersebut digosipkan kerap mengunjungi rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. Sontak, kabar tersebut pun membuat pihak keluarga terkejut dan buka suara.

Selentingan isu yang mengemuka soal keretakan rumah tangga pedangdut yang ngetop dengan goyang itik itu pun langsung muncul dalam sejumlah pemberitaan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Meski demikian, pihak keluarga dengan tegas memastikan bahwa kondisi rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud baik-baik saja. Tak cuma itu saja, isu bahwa mereka berdua tengah pisah ranjang juga dibantah oleh perwakilan keluarga.

"Kata siapa? Nggak, nggak. Ada di rumah terus kok, saya juga baru pulang nih dari Jakarta. Iya (bantah) berita itu gak bener semua. Keluarga Alhamdulillah baik-baik semua, gak ada kata-kata seperti itu," ucap salah seorang pihak keluarga Zaskia Gotik, Jafar di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat seperti dilansir IntipSeleb.

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Berbeda dengan isu yang beredar tersebut, Jafar menyampaikan bahwa rumah tangga Zaskia Gotik semakin harmonis terutama ketika dikaruniai anak pertama mereka Arsila Bungalia Sirkiani.

"Makin harmonis, waktu bulan apa ya kita ke puncak bareng-bareng happy ketawa gak ada kata sedih. Emang acara keluarga, kadang kalau kita lagi ke luar itu ada sebulan atau dua bulan kita ke luar," ucapnya.

Saat ini Zaskia Gotik dan suaminya tengah fokus dengan perkembangan sang bayi. Zaskia pun sudah tampak jarang terlihat tampil di televisi lantaran kesibukannya mengurus buah hatinya.

"Untuk itu saya bilang ke stasiun tv, kan dia fokus sama anak-anak yah, masik kecil, baby. Mungkin misal beranjak dewasa kayak sekian tahun (bisa). Kemarin kan dia ke tv lagi kan," jelas Jafar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya