Billy Syahputra Mendadak Mau Lapor Polisi, Ada Apa?

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Postingan Instagram stories Billy Syahputra mendadak menjadi sorotan netizen. Hal ini lantaran dalam unggahannya tersebut adik kandung almarhum Olga Syahputra tersebut hendak melaporkan seseorang ke polisi.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Sontak saja postingan tersebut pun membuat banyak orang penasaran, ada apakah gerangan? Billy juga tampak memperlihatkan video saat teman-temannya emosi dan memintanya segera lapor polisi.

Lalu laporan apa yang akan dibuat oleh Billy Syahputra? Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu tampak mengunggah sebuah tulisan yang mempertanyakan terkait laporan polisi.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Berlatar belakang warna merah bata, sebuah tulisan pun tertera dalam latar tersebut. Billy seolah bertanya akan lapor polisi atau tidak.

"Lapor polisi ngga yaa ?" tulis Billy Syahputra pada postingan dalam Instagram stories miliknya, Minggu 3 Oktober 2021.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Pada postingan Instagram story yang berbeda Billy Syahputra tampak telah menceritakan kasusnya ini ke beberapa rekan-rekannya, yang salah satunya adalah artis Vicky Nitinegoro.

Mereka pun tampak emosi mendengar cerita dari Billy Syahputra.

"Baru cerita udah pada emosi," tulis Billy Syahputra dengan emoticon tertawa dan menangis sambil memperlihatkan respons dari teman-temannya yang sudah emosi.

Bahkan rekan-rekan Billy Syahputra sampai meminta agar ia segera membuat laporan polisi. Beberapa diantaranya pun ingin mendampingi rekannya itu saat membuat laporan polisi.

"Laporin lah gua dampingin lu bikin LP," ucap Rekan Billy Syahputra. "Iya laporin biar tertibkan," ungkapVicky Nitinegoro yang tampak emosi usai mendengar cerita dari Billy Syahputra.

Sayangnya, belum diketahui apa yang membuat Billy Syahputra serta rekan-rekannya ingin membuat laporan polisi itu. Apa lagi belakangan ini ia juga tidak memiliki permasalahan dengan artis manapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya