Cerita Tasnya Dicuri Babi Hutan, Shakira Habis Di-bully Warganet

Shakira.
Sumber :
  • Instagram @shakira

VIVA – Warganet Twitter heboh setelah mendengar cerita pengalaman unik Shakira. Penyanyi seksi itu mengklaim bahwa tas tangannya dicuri oleh dua ekor babi hutan.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Banyak warganet yang tidak percaya dengan cerita penyanyi Kolombia tersebut tentang pertemuannya yang menakutkan dengan hewan liar babi hutan di sebuah taman di Barcelona, Spanyol.

Karena hal itu, pengguna Twitter ramai-ramai mengolok-ngolok Shakira dan mengungkapkan reaksi lucu mereka saat mendengar cerita tersebut.

Difitnah Jadi Aktor Konspirasi Hasil Pilpres 2024, Qodari Bilang Begini

Salah satu warganet membayangkan apa yang akan dilakukan babi hutan dengan uang Shakira. "Babi hutan yang mencuri tas shakira menghabiskan uangnya untuk make up," katanya dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 4 Oktober 2021.

Yang lain membayangkan, "Babi Hutan pergi berbelanja setelah menyerang Shakira dan mengambil tasnya."

Netizen Bingung: Ini Tempat Pemilihan Umum atau Acara Pernikahan

"Sial, tas Shakira dicuri oleh Bebop di Barcelona! Dimana TMNT saat kamu membutuhkannya???" ucap warganet lainnya.

Ada juga warganet yang menuduhnya berbohong dengan menulis, "Pinggul tidak berbohong... tapi Shakira melakukannya.... boiiiiiiiii."

Sebagai informasi, Shakira menceritakan pengalaman uniknya tersebut lewat Instagram Story. Ia mengungkapkan bahwa dia dan putranya yang berusia delapan tahun, Milan, sedang berjalan di sebuah taman di Barcelona, ????Spanyol ketika binatang buas menyerangnya dan mencuri tasnya. Untungnya, ia berhasil mendapatkan tasnya kembali.

"Lihat bagaimana dua ekor babi hutan yang menyerang saya di taman telah meninggalkan tas saya," katanya.

"Mereka membawa tas saya ke hutan dengan ponsel saya di dalamnya. Mereka telah merusak semuanya," ucap istri pesepakbola Gerard Pique itu.

Pelantun Underneath Your Clothes tersebut melanjutkan dengan menunjukkan tasnya yang hancur, yang tampaknya dilapisi lumpur. Dia kemudian menoleh ke putranya untuk mendukung ceritanya.

"Milan, katakan yang sebenarnya. Katakan bagaimana ibumu berdiri melawan babi hutan," ujar Shakira.

Sebagai informasi, babi hutan menjadi masalah besar di Barcelona. Polisi di sana biasa menerima telepon tentang insiden penyerangan babi hutan terhadap anjing peliharaan warga. Ada pula sejumlah laporan babi hutan menabrak mobil dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya