Bintang Squid Game Jadi Aktris Korea Ke-2 dengan Follower IG Terbanyak

Jung Ho Yeon.
Sumber :
  • Instagram @hoooooyeony

VIVA – Popularitas bintang Squid Game, Jung Ho Yeon melesat setelah membintangi serial Netflix tersebut. Ia bahkan telah menjadi aktris Korea kedua dengan jumlah follower terbanyak di Instagram.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Jung Ho Yeon kini memiliki follower Instagram sebanyak 12,7 juta dan telah menyalip aktris Song Hye Kyo (12 juta follower) yang sebelumnya berada di peringkat kedua. Demikian dilansir dari laman Soompi, Senin, 4 Oktober 2021.

Bukan tidak mungkin bintang muda itu akan menjadi aktris Korea dengan follower terbanyak di Instagram. Ia hanya terpaut 200-an ribu follower saja dengan Lee Sung Kyung yang saat ini berada di peringkat pertama, dengan jumlah follower sebanyak 12,9 juta.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sebelumnya diketahui, follower Instagram Jung Ho Yeon tembus 10 juta dalam 2 minggu sejak penayangan Squid Game.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Diketahui, dalam serial original Netflix tersebut, ia memerankan Kang Sae Byeok atau dikenal sebagai Player 067, seorang pembelot Korea Utara.

Karakternya dikisahkan mengikuti Squid Game untuk mendapatkan uang yang akan ia gunakan demi membawa orangtuanya ke Korea Selatan dan bersatu kembali dengannya serta sang adik.

Popularitas Squid Game sendiri terus melejit. Serial bergenre drama, action dan thriller itu telah melampaui kesuksesan salah satu serial fenomenal Netflix, Money Heist. Squid Game bahkan digadang-gadang bakal mengalahkan Bridgerton dan menjadi serial Netflix terpopuler di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya