Omongannya Tak Lagi Dipercaya, Popularitas Pangeran Harry Menurun

Pangeran Harry.
Pangeran Harry.
Sumber :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

VIVA – Seorang pengamat kerajaan Inggris mengatakan bahwa popularitas Pangeran Harry menurun karena orang-orang sudah berhenti mempercayai apapun yang dikatakannya.

Harry diketahui memboyong Meghan Markle untuk tinggal di Amerika Serikat. Mereka menjadi sorotan publik selama sepekan kemarin saat melakukan kunjungan di New York.

Tapi, kolumnis majalah Forbes, Guy Martin mengatakan bahwa kedudukan Harry sudah runtuh di Inggris karena warga Inggris tidak lagi mempercayainya.

"Harry memenuhi polling di Inggris, bukan fakta itu, berpengaruh sama sekali kepada pria itu atau usahanya, tapi alasan dia mendapat banyak suara adalah karena orang Inggris sudah berhenti mempercayai apa yang dikatakannya," tulis Martin dikutip laman Dailystar.

Dalam polking YouGov pada September, opini positif dari Pangeran Harry mengalami penurunan dari 43 persen di bulan April hingga 30 persen saat ini.

Meghan juga mengalami penurunan lebih jauh dalam rating publiknya dengan penurunan dari 29 persen pada bulan April menjadi 26 persen saat ini.

Martin mengatakan bahwa pekerjaan mereka memerlukan banyak sekali 'perputaran roda'.