Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditangkap karena Narkoba

Aryan Khan.
Sumber :
  • Instagram @___aryan___

VIVA – Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap Biro Pengawasan Narkotika (NCB) India pada Minggu sore, 3 September 2021 waktu setempat. Ia ditangkap karena diduga memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Putra Shah Rukh Khan Pacari Aktris Senior?

Anak laki-laki Shah Rukh Khan yang juga merupakan seorang aktor itu ditangkap bersama dengan tujuh orang lainnya di sebuah kapal pesiar.

Dari penggerebekan tersebut, NCB menyita 13 gram kokain, 21 gram charas atau hashish, 22 pil MDMA (ekstasi), 5 gram mephedrone dan uang tunai.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Seorang petugas mengatakan, Aryan Khan dianggap melanggar undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal satu tahun atau denda 20 ribu Rupee (Rp3,8 juta).

Dilansir dari Hindustan Times, Senin, 4 Oktober 2021, pada Minggu waktu setempat usai penggerebekan itu, Aryan dan dua terdakwa lainnya yang merupakan temannya, Arbaaz Merchant dan perancang busana Munmun Dhamecha diajukan ke pengadilan.

Putra Shah Rukh Khan Bebas, Teddy Belum Dapat Warisan Lina Jubaedah

Namun di sisi lain, pengacara Aryan Khan, Satish Maneshinde mengatakan di pengadilan bahwa putra Shah Rukh Khan yang berusia 23 tahun itu tidak terlibat dalam kasus narkoba.

“Namun, dia tidak memiliki boarding pass. Dia tidak memiliki kursi atau kabin di sana. Kedua, menurut penyitaan, tidak ditemukan barang apa pun di benda-benda miliknya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan,” kata Maneshinde.

Maneshinde mengatakan, dia akan mengajukan permohonan pembebeasan jaminan Aryan Khan pada hari Senin di depan pengadilan reguler.

Untuk diketahui, NCB menggerebek kapal pesiar tujuan Goa di lepas pantai Mumbai. Saat digerebek, tengah digelar pesta yang dihadiri para pengguna narkoba di kapal pesiar tersebut.

"Khan dan yang lainnya berada di kapal pesiar tempat agensi merusak pesta rave," kata direktur zona NCB Sameer Wankhede.

Sebuah perusahaan acara yang berbasis di Delhi diyakini telah mengorganisir pesta di kapal pesiar penumpang pada 2, 3 dan 4 Oktober 2021. Kapal pesiar itu dijadwalkan pergi ke Goa pada Sabtu malam dan kembali ke Mumbai pada Senin.

NCB juga merekam pernyataan Jurgen Bailom, presiden dan CEO Cordelia Cruise.

“Agensi memanggil kami untuk memahami prosedur operasi kru dan kami bekerja sama dengan NCB. Ada sekitar 1.000 penumpang ketika kapal berangkat dari pantai Mumbai. Kapal kami belum ditahan, sudah pergi ke tujuan dan akan kembali pada hari Senin. Kami tidak mengetahui tamu yang berada di kapal sebagai penyelenggara berbeda," kata Bailom.

Kepala NCB SN Pradhan mengatakan pada hari Minggu bahwa biro sedang mencari 'koneksi Bollywood' dan jaringan narkotika yang lebih besar.

"Ada hubungan Bollywood dan kami sedang menyelidiki semua sudut kasus ini. Kami sedang mencari pemasok utama dan seluruh kartel di balik kasus narkoba ini," kata Pradhan kepada PTI, seraya menambahkan bahwa agensi tersebut akan melakukan penyelidikannya secara profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya