Foto-foto Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Aryan Khan.
Aryan Khan.
Sumber :
  • Instagram @___aryan___

VIVA – Seorang hakim Mumbai memerintahkan tiga orang, termasuk Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan, untuk ditahan oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) India hingga 4 Oktober 2021.

NCB telah menangkap tiga sebelumnya pada hari Minggu sore, 3 Oktober 2021 atas dugaan kepemilikan obat terlarang dan penyalahgunaan zat.

Badan tersebut pada Sabtu malam menggerebek sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai dan menghentikan pesta di mana obat-obatan digunakan.

"Khan dan yang lainnya berada di kapal pesiar tempat agensi menggerebek pesta rave," kata direktur zona NCB Sameer Wankhede, dikutip dari laman Hindustan Times, Senin, 4 Oktober 2021.

Aryan, anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, ditangkap pada Minggu sore karena diduga memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang. Biro telah mendaftarkan kasus di bawah bagian 8C, 20B, 27 yang dibaca dengan 35 Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika, 1985, setelah petugas menyita 13 gram kokain, 21 gram charas (hasish), 22 pil MDMA (ekstasi), 5 gm mephedrone dan uang tunai senilai 1,33 lakh di International Cruise Terminal, Green Gate Mumbai.

Dua orang lainnya yang ditangkap adalah Munmun Dhamecha dan Arbaaz. Arbaaz adalah warga Bandra dan teman Aryan, sementara Munmun Dhamecha adalah perancang busana dari Madhya Pradesh.