Aryan Khan Pesta Narkoba di Kapal Pesiar, Begini Kata Pengacara

Aryan Khan.
Sumber :
  • Instagram @___aryan___

VIVA – Publik dihebohkan dengan berita dari dunia hiburan Bollywood. Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap Biro Pengendalian Narkotika (NCB) India, Minggu sore, 3 Oktober 2021. Ia dan dua orang temannya digerebek saat sedang asyik pesta narkoba di sebuah kapal pesiar mewah.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Menurut NCB, Arya Khan dan dua orang temannya, yakni, Arbaz Merchant dan Munmun Dhamecha ditangkap untuk konsumsi dan jual beli zat-zat terlarang yang telah diklasifikasikan sebagai narkoba di Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika, 1985.

Saat ini ketiganya tengah mendekam di balik jeruji besi sesuai perintah dari seorang hakim di Mumbai.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Meski begitu, seorang petugas mengatakan bahwa Arya Khan hanya ditahan karena konsumsi narkoba sesuai pasal 27 UU tersebut, di mana karenanya, ia terancam hukuman penjara maksimal 1 tahun dan denda sebanyak Rs 20 ribu (Rp3,8 juta).

Setelah ditangkap, ketiga menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit JJ di Mumbai sekitar pukul 4 sore. Selain petugas narkoba, mereka didampingi personel dari kepolisian Mumbai. Khan dibawa kembali ke kantor NCB di Ballard Estate di Mumbai Selatan, di mana dia diinterogasi.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Khan menyesal saat diminta untuk dibawa ke kantor NCB," ucap seorang petugas, dikutip dari Times of India, Senin, 4 Oktober 2021.

Petugas NCB mengatakan mereka tidak menemukan barang selundupan dari Khan, namun menemukan sedikit charas di sepatu Merchant. Aryan Khan dan Merchant berbagi kamar di kapal pesiar itu.

Sementara itu, pengacara Aryan Khan, Satish Maneshinde, mengatakan bahwa anak Shah Rukh Khan yang berusia 23 tahun itu tidak terlibat dalam kasus narkoba seperti yang dituduhkan kepadanya.

"Dia diundang oleh penyelenggara. Dia tak punya boarding pass," ucapnya.

Ia juga mengatakan kalau ponsel Aryan Khan sempat diperiksa oleh petugas, namun tak ditemukan hal yang bisa memberatkannya.

“Dia tidak memiliki kursi atau kabin di sana. Kedua, menurut penyitaan, tidak ditemukan barang apa pun di benda-benda miliknya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan,” kata Maneshinde.

Sebagai informasi, Khan dan Merchant diberi tiket masuk gratis ke kapal pesiar dan penyelenggara berharap untuk memanfaatkan status artis mereka untuk memajukan kepentingan bisnis, kata seorang pejabat.

Ada enam penyelenggara pesta untuk perjalanan yang telah memasang harga dari Rs 60 ribu (Rp11,5 juta) per tiket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya