Beredar Chat Alvin Faiz Soal Poligami, Kamar Hotel dan Keburukan Istri

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Akun Instagram @opposite6890.xcode kembali menyoroti putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Siang ini, akun tersebut kembali membongkar tingkah Alvin Faiz.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Hal ini dilakukan akun itu karena Alvin Faiz tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra. Sebelumnya pernah ada perjanjian, akan mengungkap tentang audit yayasan pada 21 September. 

Dalam unggahan terbarunya siang ini, lewat sebuah tangkapan layar percakapan, ada yang menyinggung masalah terkait dengan poligami. Hal ini lantaran Alvin merasa tidak puas dengan hal yang terjadi di rumah tangganya.

Pertama Dalam Sejarah, Senegal Sah Punya 2 Ibu Negara

"Oke orgnya mau ke saya. Dan (pesan di-blur) pun sudah menyarankan kamu untuk poligami karena kamu tidak puas dengan hal yg terjadi di rumah tangga kamu," bunyi percakapan tersebut.

Tidak hanya itu, dalam pesan berikutnya juga diketahui, orang yang mengirimi pesan terhadap Alvin itu juga memiliki bukti Alvin yang pergi ke kamar hotel.

Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

"Kamau saya blow up semua video kamu? Yg ada di saya sampi masuk kamar hotel?," lanjut pesan itu.

Tidak sampai di situ, sang pengirim pesan juga menyebut-nyebut Alvin yang pernah menjelekkan istrinya yang diduga adalah Larissa Chou kepada istri orang lain.

"Hingga kamu nantangin saya kamu juga. Cerita keburukan2 istri kamu ke istri org lain selain saya waktu itu!!? Mau kamu nantangin saya lagi???," bunyi pesan itu.

Dalam balasannya, dijelaskan, Alvin nampaknya memang mengiyakan terkait dengan pesan yang dikirimkan seseorang kepadanya.

"Utk (pesan di-blur) saya cerita memang ke (pesan di-blur) dan saya tau (pesan di-blur) pasti liat, soal intim saya juga pernah curhat ke (pesan di-blur) langsung kok :) dan tdk lebih, tdk ada yg lain," jawab Alvin.

Untuk diketahui, Alvin Faiz diduga menggelapkan dana Yayasan Az Zikra sebesar Rp11 Miliar. Hal ini yang membuat akun tersebut meminta Alvin untuk melakukan audit dan mempublikasikan hasilnya secara transparan kepada umat.

"Terpaksa @alvin_411 Karena mungkin ini hanya dianggap main main.
Terlalu dianggap remeh dan mengulur ulur waktu. Alasan kalau di audit nanti pemerintah ikut campur, alasan yg kurang tepat. Alasan Ustadz @m_abdulsyukur "gak bisa membuka internal terhadap opposite yg gak jelas
" ," tulis akun itu.

Akun itu menambahkan, "Saya memang gak jelas, cuma tukang cendol yg gak bisa apa apa. Alvin, yang minta bukan hanya saya, saya bukan siapa siapa. Tapi publik juga menanyakan melalui komentar komentar. Publik berhak tahu status WTP yg sejak 2019 itu saja. Gak perlu buka internal, cukup WTP. Seperti DM saya sebelumnya, cukup sampaikan status WTP. Agar Nama Az-Zikra semakin dipercaya. Coba yang profesinya Auditor, berapa lama dibutuhkan waktu untuk mengaudit dana yayasan?," tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya