Aktor Senior Nam Moon Chul Meninggal karena Kanker Usus Besar

Aktor senior Korea Selatan, Nam Moon Chul.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar duka dari dunia hiburan Negeri Ginseng. Aktor senior Korea Selatan, Nam Moon Chul meninggal dunia di usia 50 tahun (perhitungan usia Korea). Kabar duka tersebut diumumkan oleh agensinya, Management BK.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Menurut mereka, Nam Moon Chul meninggal pada pagi hari tadi pukul 06.20 KST (waktu Korea), Senin, 4 Oktober 2021 karena penyakit kronis yang dideritanya.

Nam Moon Chul meninggal pada usia 50 tahun setelah didiagnosis menderita kanker usus besar dan berjuang melawan penyakit tersebut," demikian pernyataan resmi Management BK, dikutip dari laman Soompi.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Saat ini ia disemayamkan di Kamar 10 Aula Pemakaman Layanan Asuransi Kesehatan Nasional Rumah Sakit Ilsan. Prosesi pemakaman akan berlangsung pada 06.30 KST, Rabu, 6 Oktober 2021.

"Kami akan mengingat hasratnya untuk berakting. Kami harap Anda akan menyampaikan belasungkawa Anda," tutup mereka.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Sebagai informasi, Nam Moon Chul awalnya adalah seorang aktor teater. Ia muncul dalam berbagai proyek termasuk Six Flying Dragons. Nokdu Flower dan CHIP-IN.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024