Profil Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan yang Terlibat Narkoba

Aryan Khan
Sumber :
  • Instagram/@___aryan___

VIVA – Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, sedang menjadi perbincangan hangat di media. Telah beredar di berita terkini dan orang-orang ingin tahu siapa dia setelah penangkapannya yang dilaporkan.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Aryan Khan, tengah terlibat kasus narkoba dan kini sedang menjalani pemeriksaan di kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB), setelah ditangkap bersama tujuh orang lainnya di kapal pesiar Cordelia Cruises, pada Sabtu 2 Oktober 2021 malam. 

Keluarganya menonjol dalam sorotan dengan ayahnya yang terkenal dan saudara perempuannya yang bercita-cita menjadi aktris, meskipun Aryan mencoba untuk tidak terlihat oleh publik.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Sosok Aryan Khan, Putra Pertama Shah Rukh Khan

Aryan Khan merupakan putra Raja Khan alias Badshah Bollywood, Shah Rukh Khan. Ibunya adalah Gauri, saudara perempuannya bernama Suhana, dan dia memiliki saudara laki-laki bernama AbRam.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Aryan adalah seorang influencer media sosial terkenal dengan lebih dari 1,4 juta pengikut di Instagram, ia lahir pada 13 November 1997 dan saat ini ia berusia 23 tahun.

Karier Aryan Khan

Influencer ini terlatih dalam seni bela diri dan memiliki sabuk hitam di Taekwondo. Dia sangat atletis dan bahkan memenangkan medali emas di kompetisi Taekwondo Maharashtra pada tahun 2010.

Dia juga melakukan debutnya dalam akting suara saat dia memerankan Simba di Lion King Versi Hindi; akting jelas berjalan dalam keluarga. Namun, dia belum membuat debut Bollywood besarnya. Aryan Khan telah bekerja di berbagai film Hindi sampai sekarang.

Aryan memiliki teman di seluruh dunia tetapi terutama dari Amerika Serikat dan Inggris di mana dia telah menghabiskan banyak waktu. Dia belajar di Sevenoaks School di London dan juga pergi ke University of Southern California di LA.

Beberapa teman selebritinya termasuk putri Sanjay dan Maheep Kapoor, Shanaya, dan putra Chunky Panday, Ahaan.

Profil Singkat Aryan Khan:

  • Nama: Aryan Khan
  • Tempat/tanggal lahir: 13 November 1997 di Mumbai, India
  • Tahun Aktif: 2001 - Sampai Sekarang
  • Agama: Islam
  • Hobby: Taekwondo, playing cricket
  • Pekerjaan: Aktor, influencer
  • Kebangsaaan: India
  • Tinggi Badan: 173cm
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya