Tukul Arwana Sudah Mulai Jalani Fisioterapi

Tukul Arwana.
Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur. Tukul dirawat karena mengalami pendarahan otak. Setelah menjalani operasi, saat ini kondisi Tukul sudah semakin membaik.

Pada saat ditemui di RS PON, manajer Tukul yakni  Rizki Kimon mengungkapkan kondisi terkini Tukul. Menurut Kimon, saat ini Tukul sudah menjalani fisioterapi. 

“Alhamdulillah proses fisioterapi sudah mulai berjalan kayak tadi Mas Tukul sudah mulai fisioterapi sama yang bertugas melakukan fisioterapinya Mas Tukul. Jadi, fisioterapi gerakan, suara, dan lain-lain,” kata Kimon belum lama ini.

Kimon tampaknya belum bisa memastikan berapa lama Tukul akan menjalani perawatan untuk dapat berbicara kembali seperti sebelumnya. 

“Untuk berapa lamanya persis saya gak tau, kan butuh waktu. Tapi berapa lamanya kami gak tahu,” kata Kimon.

Maka dari itu, menurut Kimon, Tukul kemungkinan akan menjalani perawatan kurang lebih selama satu bulan di rumah sakit. Namun, berapa lama pastinya Tukul dirawat, Kimon belum bisa memastikan. 

“Kalau di RS kemungkinan ya (masih lama), enggak tau sih kalau prediksi saya pribadi masih satu bulan, tapi kita kan gak tau apa nanti dari pihak RS menyarankan bagaimana, kita nurut saja sama pihak RS. Jadi, mau berapa lamanya kalau mas Tukul siap pulang, ya mas Tukul pulang,” kata Kimon.