Reaksi Shah Rukh Khan saat Aryan Khan Ditangkap karena Narkoba

Aryan Khan.
Sumber :
  • Instagram @___aryan___

VIVA Salman Khan tertangkap kamera mengunjungi rumah sahabatnya, Shah Rukh Khan di mannat, Bandstand, Mumbai pada Minggu, 3 Oktober pasca Aryan Khan ditangkap Biro Pengendalian Narkotika (NCB) India.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, anak Shah Rukh Khan, Aryan, ditangkap NCB saat sedang pesta narkoba di sebuah kapal pesiar mewah, Cordelia Cruises Empress Minggu sore.

Selain Aryan Khan, dua orang temannya yakni Arbaaz Seth Merchantt dan Munmun Dhamecha juga ikut ditangkap. Saat ini ketiganya ditahan oleh NCB.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Dilansir dari laman India Today, Senin, 4 Oktober 2021, Salman Khan diketahui tiba di rumah Shah Rukh Khan mengendarai mobil Range Rover putih miliknya. Salman terlihat duduk di kursi depan.

Ia melambaikan tangan tanda meminta awak media yang terlah berkumpul di depan rumah Shah Rukh Khan untuk menepi agar mobilnya bisa masuk.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Setelah satu jam berada di dalam rumah Shah Rukh Khan, Salman Khan terlihat pergi, disusul oleh sang empunya rumah yang langsung meninggalkan kediamannya itu.

Shah Rukh Khan diketahui langsung pergi ke kantor pengacaranya. Ini terjadi sebelum sang pengacara mengonfirmasi penangkapan Aryan Khan.

Anak Shah Rukh Khan ditahan hingga hari ini, di mana pengacaranya mengajukan pembebasan bersyarat untuk Aryan.

Sebagai informasi, Aryan Khan ditangkap karena diduga memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang. NCB telah mendaftarkan kasus di bawah bagian 8C, 20B, 27 yang dibaca dengan Pasal 35 Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika, 1985, setelah petugas menyita 13 gram kokain, 21 gram charas (hasish), 22 pil MDMA (ekstasi), 5 gm mephedrone dan uang tunai senilai 1,33 lakh di International Cruise Terminal, Green Gate Mumbai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya