Kronologi Billy Syahputra Kehilangan Motornya

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Billy Syahputra kehilangan motor akibat ulah dua orang pencuri. Hal itu diketahui dari rekaman CCTV. Terlihat jelas nomor polisi dan kejadian saat mereka mengambil motor Billy Syahputra.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Untuk mencari tau lebih jauh soal ini, Billy menanyai orang-orang yang bekerja di rumahnya. Salah satunya asisten Billy, Om Pong.

"Jadi waktu itu pas eyke mau jemur, bos kan perawatan sama Cimol. Pas eyke lihat, motor trail sama motor itu nggak ada. Eyke masuk ke dalam ke ruang editor, tanya motor mana, orang ada semua," kata Om Pong dalam video di YouTube berjudul DETIK DETIK MALING KERUMAH BILLY SYAHPUTRA DAN NGAMBIL MOTOR.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Orang-orang di rumahnya yakin motor tersebut hilang saat melihat motor tersebut tidak terparkir namun kunci masih ada di rumah. Orang-orang yang bekerja di rumah Billy Syahputra sempat mencari motor tersebut ke area sekitar rumah.

Menurut pengakuan orang-orang yang bekerja di rumah Billy, terakhir kali motor itu dipakai untuk sholat subuh. Billy pun heran dan kaget karena kalangan rumahnya merupakan komplek yang dijaga satpam dan seharusnya hanya bisa dimasuki oleh mereka yang berkepentingan.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Spesifiknya gini, motor di rumah hilanglah. Ada dua anak muda yang ngambil masuk ke komplek ini. Ini komplek residence yang alhamdulillah penjagaannya ketat. Kalau ada tamu dari luar kan harusnya ditanya dari mana, mau ke mana. Kok bisa kecele," ucap Billy.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku sempat beberapa kali melewati rumah Billy. Mereka juga memperhatikan keadaan dengan seksama sebelum melancarkan aksinya.

"Aneh banget ini komplek ada orang asing mondar-mandir enggak ada yang curigain. Dia (maling) lihat rumah sini, sama rumah depan," ujarnya.

"Maksudnya ini oknumnya masuk ke komplek ini jam berapa. Dia sempat ke taman, jam 6 lewat 10 dia mondar-mandir depan rumah, dia ke taman, melewati pos satpam. Di depan rumah mobil datang terus pergi lagi, enggak lama kemudian dua oknum ini masuk lagi," sambungnya.

Dengan berbagai bukti yang dimiliki, Billy yakin pelaku akan segera tertangkap. Ia juga tidak mau menyalahi siapapun atas kejadian ini. Billy Syahputra mengingatkan orang-orang di rumahnya agar lebih berhati-hati.

"Plat no motor maling nya jelas bgt, klo dilaporin pasti ketangkep !!! 100%," tulis Billy dalam Insta story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya